Dulu Gagas Petisi Iklan Shopee Blackpink, Status Dosen UNPAD, Maimon Herawati di FB Kembali Dikritik Karena Dianggap Sebarkan Ketakutan Tanggal 22 Mei

Chirpified
1
Podcast : Sari Musdar @sarimusdar09

An #empath coach to achieve your goals | 🎁 #BaZi profiling for #PersonalDevelopment | 📸 IG & podcast : SariMusdar | please listen to my podcast 👇

soulstories.id/instagram-bio/

Podcast Empath Stories @sarimusdar09

Speechless Saya kehabisan kata2 saat melihat seliweran status Maimon dosen UNPAD & skrinsut dari WAG pendukung sebelah yg menyebarkan ketakutan tgl 22 Mei Saya kehabisan energi utk marah Saya tdk bisa marah saya menangis Kalian SAKIT luar biasa SAKIT #hoax02merusakbangsa pic.twitter.com/pHj1CMM3AN

15/05/2019 12:19:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Podcast Empath Stories @sarimusdar09

Kalian itu lebih jahat dari dajjal yang lebih menyakitkan lagi, kalian muslimah/ muslim, dan kalian tanpa rasa bersalah mengotori ramadhan bulan suci bagi umat muslim dengan postingan hoax yang menakut-nakuti orang #hoax02merusakbangsa

15/05/2019 12:20:16 WIB
Podcast Empath Stories @sarimusdar09

UNPAD kenapa membiarkan dosen semacam itu masih ngajar ? Astaghfirullah Kalian kaum kufur nikmat Pengikut napsu syahwat napsu ingin berkuasa #hoax02merusakbangsa

15/05/2019 12:23:18 WIB
Podcast Empath Stories @sarimusdar09

bulan ramadhan yang harusnya fokus untuk memperbanyak ibadah kalian tetap kotori dengan hoax, fitnah dan kebencian Kalian luar biasa lebih jahat dari iblis kalian lupa kampung akhirat hingga ramadhan pun tetap sibuk menyebar hoax #hoax02merusakbangsa

15/05/2019 12:23:52 WIB
Podcast Empath Stories @sarimusdar09

kalian luar biasa kufur nikmat diberi negara yang damai dan sentausa kalian halu ingin perang kalau kalian lihat seorang anak kecil Suriah yg menangis saat sadar setelah operasi matanya jadi buta terkena pecahan bom Apa kalian msh bisa jahat seperti ini? #hoax02merusakbangsa

15/05/2019 12:25:15 WIB
Podcast Empath Stories @sarimusdar09

Kalian kufur nikmat ! Setan memang dibelenggu di bulan ramadhan tapi kalian membiarkan setan dalam aliran darah kalian menguasai jiwa kalian #hoax02merusakbangsa

15/05/2019 12:25:44 WIB
bdkjmb 🇮🇩 @bdkjmb1

@sarmus09 @TheSiska86 Gila...makin parah sakitnya..sekelas org yg berpendidikan dan tau agama kok gini bgt ya?? 🤕🤕🤕😪😪

15/05/2019 12:53:49 WIB
💕 it'smesiti 😊 @sitisisterceria

@humaira979 @sarmus09 @TheSiska86 Di CC kan ke dinas terkait dia ngajar mbak,sebanyak banyaknya biar ditegur SM pihak terkait

15/05/2019 12:55:58 WIB
💕 it'smesiti 😊 @sitisisterceria

@sarmus09 @humaira979 @TheSiska86 Astagfirullah gimana dgn anak didiknya?gimana dgn masa depan bangsa ini kalau dosenya seperti itu?😥😣

15/05/2019 15:02:01 WIB
Kampak @hemaviton99

@sarmus09 Untuk saat ini..tidaklah gampang provokasi rakyat yg waras untuk makar atau bikin rusuh,,karna aparat dah siap,warga juga siap tidak seperti 98 terima nasib,baik mati melawan perusuh ketimbang mati sia sia?kami percaya sama TNI DAN POLRI amankan negara dan bangsa ini

15/05/2019 22:37:10 WIB
Podcast Empath Stories @sarimusdar09

@hemaviton99 Betul, masih banyak yg waras, TNI & POLRI juga pasang badan

16/05/2019 03:36:24 WIB
Kim Jan-Cuk @we_wahyudieko

@sarmus09 Kelompok mereka memang gitu amat imajinatif, lalu mereka ingin kita (yang masih waras) larut/ikut dalam imajinasi dan halusinasi mereka... 😂 sampah!

15/05/2019 13:54:24 WIB
Barokah Ruziati @bruziati

@sarmus09 Ya Allah kenapa sih diaaaa kok ngarep banget pingin ada rusuh 😑

15/05/2019 12:53:26 WIB
Cibing yg ikin Biribih jd Kidik @IndonesiaR4Y4

@sarmus09 Temen seangkatan dulu di Unpad. Sejak kuliah udah beda. Klo ngobrol gak pernah mau liat muka. 😁😁😁😁

16/05/2019 07:00:06 WIB
Podcast Empath Stories @sarimusdar09

@IndonesiaR4Y4 Angkatan brp sih dia ? Kayaknya tmn Sma saya di fh unpad. Oalah ukhti bgt ya

16/05/2019 07:37:09 WIB
CheddarCheese-GenX @ririnruby

@sarmus09 Itu bukanya pernah ditangkap pulisi ya..?? Koq masih bebas..?

15/05/2019 15:18:53 WIB
CheddarCheese-GenX @ririnruby

@sarmus09 Loh.. iya deh kayaknya.. or yg lainnya.. ga tahu juga sih.. keknya pernah rame..

15/05/2019 17:34:05 WIB
Story Heboh Petisi Hentikan Iklan BlackPink di Shopee & Ajakan Boikot krn Perusak Mental & Ant.. Belum tahu diserang K-POP fans, bisa kencing berdiri kata netizen 8098 pv 27
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!