0
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 RDP dgn Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi KemenBUMN, Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan KemenBUMN dibuka oleh Dito Ganinduto @fraksigolkar #jateng8 pukul 10:18 WIB rapat dinyatakan terbuka untuk umum.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dito Ganinduto @fraksigolkar #jateng8: karena tidak memenuhi kuorum rapat, rapat di skors 5 menit. Mengingat bulan puasa dan anggota tidak hadir. Mohon untuk dimaklumi.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dito Ganinduto @fraksigolkar #jateng8: skors dicabut pukul 10:24 WIB
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN: kami memberikan gambaran data, bahwa dari sisi angka2 inflasi nampaknya cukup terkendali. Dari 5 tahun terakhir tahun ini lebih kecil menjelang hari raya berdasarkan historical data.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN: beberapa komiditi yg mengalami kenaikan cukup tinggi jika dibandingkan dgn harga awal tahun adalah Gula pasir lokal, bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, cabai merah keriting, & cabai rawit hijau
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN: harga rata2 komoditas pangan untuk wilayah DKI Jakarta masih diatas garga referensi yang ditetapkan oleh pemerintah
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN: upaya pengendalian inflasi bulan ramadan dan idul fitri. pic.twitter.com/0XDpdj0DZq
 Expand pic
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN: ketersediaan pasokan komoditas pangan. pic.twitter.com/CyCz84A7Gt
 Expand pic
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN: mungkin sebagai pengantar, cukup segitu yg bisa saya sampaikan. Terima kasih.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dirut Perum Bulog: tentunya jumlah beras saat ini akan bertambah nantinya. Prediksi kami, sampai tahun ini kita bisa menyimpan stock sampai 3jt ton. Sehingga produksi beras tahun ini kita tidak impor.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dirut Perum Bulog: saat ini kita bersaing dgn negara ASEAN penghasil beras lainnya..karena beras kita harganya besar dgn jumlah yang sangat banyak. pic.twitter.com/Wuazj4R5eT
 Expand pic
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dirut Perum Bulog: kita tidak akan lagi menghadapi beras turun mutu. Ini juga permasalahan kita. pic.twitter.com/s41bhOJHiq
 Expand pic
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dirut Perum Bulog: mengenai daging, kami mempunyai stock menjelang lebaran kurang lebih 11.179 ton. Ini akan stabil karena ini sudah cukup dan minggu ini akan ada tambahan daging dari India.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dirut Perum Bulog: minyak goreng menurut kami cukup. Untuk memenuhi kebutuhan pakan pternak sehingga tidak ada gejolak daging ayam dan telur. Kita punya stok jagung sebanyak 100.307ton untuk pakan ternak. Antisipasi ini sudah kita hadapi.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dirut Perum Bulog: telor ayam yang ada dikami 11,33 ton. Agar telur ini tdk kadaluarsa, kami sudah kontrak dgn pedagang telur, agen2 telur, peternak telur, untuk menghadapi ini.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Dirut Perum Bulog: bawang putih kami emang tidak menyetok karena kami tidak mendapatkan kesempatan untuk impor ini.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 PT Rajawali Nusantara: kalau dilihat dari stok RNI, rencana akan produksi 294 ton di bulan mei. Isya Allah kita sudah giling dari seminggu lalu. Sehingga menjelang lebaran, stok gula kita bisa memenuhi kebutuhan lebaran
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Slamet @PKSejahtera #Jabar4 : Jumlah stok yg tersedia, gabungan dari beberapa BUMN atau bagaimana
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Slamet @FPKSDPRRI #jabar4: apakah jumlah stok itu gabungan dari BUMN atau dari mana? Kalau tadi di Jakarta bawang merah sekitar 50, didapil saya itu 90rb. Sehingga ini perlu dijadikan catatan.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Slamet @FPKSDPRRI #jabar4: kalau tadi saya dengar, bulog ini mau ekspor tapi belum deal. Kemarin2 kita ramai bulog mau impor sekarang kebalikannya. Pertanyaan saya produksi kita ini sudah over produksinya atau bagaimana? Saya butuh klarifikasinya.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Slamet @PKSejahtera #Jabar4 : Saya dengar, Bulog akan mengekspor, penyebabnya karena over sampling apa karena beras kita sudah over atau sudah laik di ekspor
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Wahyu @PDemokrat #Sumsel2 : Saya ingin bertanya ke Bulog, maksud dispos 1 itu bagaimana
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Wahyu S. @FPD_DPR #sumsel2: pada saat kunker ke Sumsel, saya tanyakan dgn Kapolda Sumsel, Kapolda sudah menjelaskan masalah itu sudah selesai ternyata beras busuk itu untuk beras pakan ternak. Bagaimana perhitungan Bulog tentang beras pakan ternak.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Wahyu @PDemokrat #Sumsel2 : Kenapa Bulog tidak membeli langsung dari petani
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#Kom6 Wahyu @PDemokrat #Sumsel2 : Saya berharap Pak Buwas bisa memperbaiki Bulog
Load Remaining (95)
Login and hide ads.