0
3 Cara Menghilangkan Panu dengan Cepat tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Panu – Beberapa masalah kesehatan memang tidak berbahaya, namun terkadang hal tersebut dapat membuat penderita merasa kurang percacya diri. Salah satu di antara masalah tersebut adalah panu. Penyakit ini merupakan penyakit yang berbentuk spot berwarna putih atau agak kehitam-hitaman yang muncul pada permukaan kulit.

Panu tidak termasuk dari penyakit berbahaya, namun panu dapat menyebabkan penderitanya dicap jorok oleh orang lain. Adanya bintik-bintik putih pada kulit membuat penampilan seseorang terlihat buruk, terutama jika bintik-bintik putih tersebut berada bagin yang terlihat seperti wajah.

Nah berikut ini pembaca dapat menemukan informasi lengkap mengenai panu dan beberapa cara menghilangkan panu dengan cepat. Jangan tunggu lama lagi, segera persiapkan diri untuk mengikut langkah-langkah di bawah ini.

Inilah beberapa cara menghilangkan panu dengan cepat dan mudah.

1. Minyak Kelapa

Bagi Anda yang sering surfing untuk menemukan artikel kesehatan, pasti sering menemukan ulasan mengenai minyak kelap. Yap minyak kelapa merupakan minyak alamiah yang sangat berkhasiat bagi kesehatan kulit.
Minyak kelapa ini memiliki sifat anti-fungal sehingga sangat efektif mengurangi produksi jamur Malassezia pada kulit. Kandungan asam lemak ringan pada minyak kelapa dapat berfungsi sebagai fungisida alami.

  • Cara pertama, Anda bisa mengoleskan minyak kelapa secara langsung pada permukaan kulit yang terkena panu. Nah biarkan dulu hingga mengering, Anda tak perlu membilasnya karena minyak kelapa akan terserap oleh kulit seutuhnya.
  • Cara kedua, Anda bisa mencampurkan minyak kelapa dengan beberapa tetes madu. Oleskan pada permukaan kulit yang terkena panu, biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Ingin tau cara menghilangkan panu secara cepat dengan bahan alami?

Baca Selengkapnya di: https://blogovanje.com/3-cara-menghilangkan-panu-dengan-cepat-tanpa-efek-samping/ || https://youneedme.co.id || https://lookthebeauty.co.id

Login and hide ads.