0
5 Bahan Dapur Ini Bisa Menghilangkan Kerut Pada Dahi Anda

Marhaban Ya Ramadhan – Garis-garis kerut, atau garis-garis kerutan di dahi Anda bukan lagi sesuatu terjadi ketika Anda sudah menua. Stres dan kelelahan juga dapat membuat kerutan di dahi Anda muncul lebih cepat.

Anda pasti tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan? Untuk itu berikut adalah 5 bahan dapur yang dapat membantu menghilangkan kerutan di dahi Anda simak ya!

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Dahi

1. Minyak Almond

Anda bisa menggunakan beberapa tetes minyak almond dan memijatnya di dahi Anda. Biarkan selama beberapa menit setelah memijat. Ini paling baik dilakukan setiap malam sebelum waktu tidur Anda karena akan memungkinkan minyak bekerja pada kulit Anda sepanjang malam.

Minyak almond dikenal karena kekuatan pelembabnya dan juga kemampuannya untuk menjaga kulit tetap halus sekaligus berfungsi untuk meremajakan kulit. Almond juga memiliki sifat emolien yang membuat kulit terhidrasi dengan baik dan lembab. Pencegahan kerutan dahi tergantung pada seberapa baik pelembap kulit Anda.

Ingin tau bahan alami apa saja yang bisa menghilangkan kerutan di dahi kamu ?

Baca Selengkapnya di: https://blogovanje.com/5-bahan-dapur-ini-bisa-menghilangkan-kerut-pada-dahi-anda/ || https://youneedme.co.id || https://lookthebeauty.co.id

Login and hide ads.