2
Adelya Argentiana @_argentalya
Gw beli jg dh lama2 ni mesin 🀣🀣🀣 enak bener tinggal masukin baju keluar baju udah licin + dilipet rapih.. nyiahaha pic.twitter.com/YTljkjFjaN
πŸ‘‘ @_queenheart_
@_argentalya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... Kereeeeeen yaaa kaaaaa....πŸ˜€
Adelya Argentiana @_argentalya
@_queenheart_ Ampir mirip πŸ˜‚ coba ada gtu ya mesin poto copy baju.. haha..
Haerul @Haerulasfar02
@_argentalya Ini 'Robot Gak Ikhlas' Gak ikhlas kalau EmakΒ² kecapean..
Kang Cendol Pengkolan @Cemenk731
@_argentalya @_queenheart_ Enak dung gosah beli baju, tinggal potokopi aja..😁😁
Haerul @Haerulasfar02
@_argentalya Tapi menurutku kak del, Jangan beli dulu skrg.. Lisrtik masih mahal sekaliiii πŸ˜‚πŸ˜‚
Adelya Argentiana @_argentalya
@Haerulasfar02 Yoii.. selama masih kodok yg menjabat mah serba mahal πŸ˜…
Bunda Azrill @BAzrill
@_argentalya @AY_Pahang Hadeeuhh... 🀦🀦🀦🀦🀦
Adelya Argentiana @_argentalya
@BAzrill @AY_Pahang Sementara pake ART aja dh πŸ˜… bisa nego.. hihi
satria baju hitam @Khuluq333999
@_argentalya Klo aku mah ga butuh itu mesin.. emang bisa itu mesin nyetrika bajunya satria baja hitam... lha bajunya terbuat dr baja... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Adelya Argentiana @_argentalya
@Khuluq333999 Ke toko baja aja sana, coba tanyain πŸ˜πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.