"enak bener tinggal masukin baju keluar baju udah licin + dilipet rapih" Mesin Penggosok dan Pelipat Baju Otomatis Ini Belinya Dimana?

toko mana yang udah jual ini alat?
2
Adelya Argentiana @_argentalya

Gw beli jg dh lama2 ni mesin 🤣🤣🤣 enak bener tinggal masukin baju keluar baju udah licin + dilipet rapih.. nyiahaha pic.twitter.com/YTljkjFjaN

15/05/2019 12:26:26 WIB
👑 @_queenheart_

@_argentalya 😂😂😂.... Kereeeeeen yaaa kaaaaa....😀

15/05/2019 12:32:42 WIB
Adelya Argentiana @_argentalya

@_queenheart_ Ampir mirip 😂 coba ada gtu ya mesin poto copy baju.. haha..

15/05/2019 14:55:37 WIB
Haerul @Haerulasfar02

@_argentalya Ini 'Robot Gak Ikhlas' Gak ikhlas kalau Emak² kecapean..

15/05/2019 14:56:28 WIB
It's Me @Cemenk731

@_argentalya @_queenheart_ Enak dung gosah beli baju, tinggal potokopi aja..😁😁

15/05/2019 15:27:06 WIB
Haerul @Haerulasfar02

@_argentalya Tapi menurutku kak del, Jangan beli dulu skrg.. Lisrtik masih mahal sekaliiii 😂😂

15/05/2019 15:45:50 WIB
Adelya Argentiana @_argentalya

@Haerulasfar02 Yoii.. selama masih kodok yg menjabat mah serba mahal 😅

15/05/2019 17:29:50 WIB
satria baju hitam @Khuluq333999

@_argentalya Klo aku mah ga butuh itu mesin.. emang bisa itu mesin nyetrika bajunya satria baja hitam... lha bajunya terbuat dr baja... 🤣🤣🤣🤣🤣👆👆👆

15/05/2019 20:28:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!