2
Adelya Argentiana @_argentalya
Gw beli jg dh lama2 ni mesin 🤣🤣🤣 enak bener tinggal masukin baju keluar baju udah licin + dilipet rapih.. nyiahaha pic.twitter.com/YTljkjFjaN
👑 @_queenheart_
@_argentalya 😂😂😂.... Kereeeeeen yaaa kaaaaa....😀
Adelya Argentiana @_argentalya
@_queenheart_ Ampir mirip 😂 coba ada gtu ya mesin poto copy baju.. haha..
Haerul @Haerulasfar02
@_argentalya Ini 'Robot Gak Ikhlas' Gak ikhlas kalau Emak² kecapean..
Kang Cendol Pengkolan @Cemenk731
@_argentalya @_queenheart_ Enak dung gosah beli baju, tinggal potokopi aja..😁😁
Haerul @Haerulasfar02
@_argentalya Tapi menurutku kak del, Jangan beli dulu skrg.. Lisrtik masih mahal sekaliiii 😂😂
Adelya Argentiana @_argentalya
@Haerulasfar02 Yoii.. selama masih kodok yg menjabat mah serba mahal 😅
Bunda Azrill @BAzrill
@_argentalya @AY_Pahang Hadeeuhh... 🤦🤦🤦🤦🤦
Adelya Argentiana @_argentalya
@BAzrill @AY_Pahang Sementara pake ART aja dh 😅 bisa nego.. hihi
satria baju hitam @Khuluq333999
@_argentalya Klo aku mah ga butuh itu mesin.. emang bisa itu mesin nyetrika bajunya satria baja hitam... lha bajunya terbuat dr baja... 🤣🤣🤣🤣🤣👆👆👆
Adelya Argentiana @_argentalya
@Khuluq333999 Ke toko baja aja sana, coba tanyain 😁😂
Login and hide ads.