Sadis Kaya Preman.. Ternyata Indonesia Perlu Palang Pintu Kereta Kaya Gini Biar Pada Kapok Menerobos Palang Kereta Api

Meski terlihat kasar, tapi maksudnya kan sayang
0
LFC_INDONESIAN @INDONESIAN_LFC

Indonesia membutuhkan petugas palang pintu kereta apa yang kayak begini. pic.twitter.com/IORTUOP4l4

15/05/2019 18:42:58 WIB
Aqua Zero @aquazeroxx

@INDONESIAN_LFC @torelicious Jancuukkk, not all heroes wear sandal or sepatu ✊✊✊

15/05/2019 21:43:59 WIB
🕊Ice'Mochii' @babyazell

@INDONESIAN_LFC @geulisnya Yg bilang klo petugasnya jahat, kalian salah. Ini mereka sayang sma pengguna jalan, respect sh, mana panas gk pke alas kaki. Klo gk diginiin pda suka nyelonong sembarangan,

15/05/2019 21:53:23 WIB
AUL dan BACOTnya @auliaasuul

@INDONESIAN_LFC Yang udah muji-muji masnyah jangan lupa nyumbang yah kalo lewat. Mereka hidup cuma dari uang sumbangan, tapi kerjanya ngamanin masyarakat:’)

15/05/2019 22:02:44 WIB
BagyaBagawan @bayuindrab

@INDONESIAN_LFC Ini kalo dia si pemotor meninggal,kluarganya gajauh² nyalahinnya KAI 😑

15/05/2019 22:04:27 WIB
Dimas K @DukuhAtasBNI

@INDONESIAN_LFC Ini pasti penjaga palangnya udah bener2 gedek bgt sama yg suka nerobos wkwk

15/05/2019 22:22:01 WIB
naa @naabaee_

@INDONESIAN_LFC petugas : daripada lu mati kegiling kereta, mending lu mati gue tendang 😅

15/05/2019 22:22:16 WIB
@eraaaakk

@INDONESIAN_LFC Soalnya kalo ketabrak bakal lebih nyusahin. Yg pake acara ngumpulin ceceran tubuhnya terus lagi beresin darahnya. Belom lagi kalo gentayangan nangis nangis terus nyesel udah nerobos:')

15/05/2019 22:31:52 WIB
apricot princess @vandynah

@INDONESIAN_LFC Yaallah masnya baik bgt :'(((( palangpintu otomatis di jkt masi sering di terobos,butuh yg kaya gini di jkt!!!!:((((

15/05/2019 22:37:50 WIB
Alissa 🍁 @aliceisalissa

@INDONESIAN_LFC Mereka nggak kasar sih menurutku, soalnya di rel "proyek" bekasi, itu pada suka mau asal nyebrang kayak gini. Makanya butuh banget yg bisa marahin. Udah ngeyel parah 😪 ini bukan di bekasi sih kayaknya, tp ya sama situasinya. Hufts

15/05/2019 22:43:42 WIB
ɴᴀᴛᴛ🐾 @yourfuturee_

@INDONESIAN_LFC Karna dialusin udh ga mempan, petugas kek gini yg sangat dibutuhkan😂 walaupun galak kan demi keselamatan org lain juga😂👌 mantul mas..

15/05/2019 22:44:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!