0
LFC_INDONESIAN @INDONESIAN_LFC
Indonesia membutuhkan petugas palang pintu kereta apa yang kayak begini. pic.twitter.com/IORTUOP4l4
Aqua Zero @aquazeroxx
@INDONESIAN_LFC @torelicious Jancuukkk, not all heroes wear sandal or sepatu โœŠโœŠโœŠ
ice'mocii @IrineQnd
@INDONESIAN_LFC @geulisnya Yg bilang klo petugasnya jahat, kalian salah. Ini mereka sayang sma pengguna jalan, respect sh, mana panas gk pke alas kaki. Klo gk diginiin pda suka nyelonong sembarangan,
AUL dan BACOTnya @auliaasuul
@INDONESIAN_LFC Yang udah muji-muji masnyah jangan lupa nyumbang yah kalo lewat. Mereka hidup cuma dari uang sumbangan, tapi kerjanya ngamanin masyarakat:โ€™)
DRACARYS @bayuindrab
@INDONESIAN_LFC Ini kalo dia si pemotor meninggal,kluarganya gajauhยฒ nyalahinnya KAI ๐Ÿ˜‘
Dimas K ๐ŸŸ @Centenial_
@INDONESIAN_LFC Ini pasti penjaga palangnya udah bener2 gedek bgt sama yg suka nerobos wkwk
naa @naabae__
@INDONESIAN_LFC petugas : daripada lu mati kegiling kereta, mending lu mati gue tendang ๐Ÿ˜…
Mbem's @EraDias1
@INDONESIAN_LFC Soalnya kalo ketabrak bakal lebih nyusahin. Yg pake acara ngumpulin ceceran tubuhnya terus lagi beresin darahnya. Belom lagi kalo gentayangan nangis nangis terus nyesel udah nerobos:')
human only @VandinaMH
@INDONESIAN_LFC Yaallah masnya baik bgt :'(((( palangpintu otomatis di jkt masi sering di terobos,butuh yg kaya gini di jkt!!!!:((((
Alissa Nurfathia @aliceisalissa
@INDONESIAN_LFC Mereka nggak kasar sih menurutku, soalnya di rel "proyek" bekasi, itu pada suka mau asal nyebrang kayak gini. Makanya butuh banget yg bisa marahin. Udah ngeyel parah ๐Ÿ˜ช ini bukan di bekasi sih kayaknya, tp ya sama situasinya. Hufts
Nat ๐ŸŒต @yourfuturee_
@INDONESIAN_LFC Karna dialusin udh ga mempan, petugas kek gini yg sangat dibutuhkan๐Ÿ˜‚ walaupun galak kan demi keselamatan org lain juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ mantul mas..
Login and hide ads.