0
IG : @motulz_geospotter @motulz
Gaez!! makanya kalau buka puasa jangan pake Red Bull campur Extra Joss... Jadi kayak gini pas taraweh!! Semangaat bener anjiiirr..!! 不不不不不不不不不 pic.twitter.com/UGFu2TdGlU
Abang Edwin SA @bangwinissimo
@motulz Ini sih kayaknya buka puasanya pakai cengek semangkok kang色多ahahahaha
Teguh Santoso @teguhsano
@motulz Mungkin dia rocker yang kangen manggung
Endriawanbf @beneamataendry
@motulz gue keplak beneran pake rebana klo orangnye depan gue
IG : @motulz_geospotter @motulz
@piiiiinbeck Kalau gw sholat disitu sih udah gw keplak tuh kepalanya
budiarto @budiarto2303
@motulz Hehehehe lucu banget mabok agama.不不
Zulfan Prakarsa @ZfPr1
@motulz Besoknya tuh orang pasti disuruh taraweh dihalaman Mesjid.
Egi Al Fajar @_egialfajar19
@motulz Pas akhir2 kaya ngeluarin jurus kek naruto gtu
Briliant Akbar @DanBriliant
@motulz Yang rekam ini siapa, tangan anda laknat sekali...不不
Oh ada... Mie Ayam. @mieayamwahid
@motulz Eeett dah.... Ampe heboh org2 pd liat. Secara volume suara full
Munir Kg @Moenir_Kang
@motulz Lebih banyak org yg mabok/gila krn dunia (harta benda), tidak pernah kita persoalkan. Knp ekspresi cinta kepada Tuhan meski kita soal?
Vhisnu @vhisnuu
@motulz Ngga kebayang nyaut aminnya gimana.
anggoro @helloanggoro
@motulz Mau ketawa tapi takut dosa... HAHAHA
Diandra @dianhernawati1
@motulz Amit2 ya Allah.. g ada khidmat2nya berdoa kaya gt..
Login and hide ads.