0
Budi Prasetiyo. @HeyBudie
@FiersaBesari Itu mantan apa olshop ya? Kok fast respon bener.
jane @farajanee
@HeyBudie @FiersaBesari itu mantan atau apasi diajak balikan mulu
Your Romeo @dediawanrinto
@FiersaBesari Take Care!!! (Mampus lu salah siapa dulu mutusin gue HAHAHAHAHA)
HIU @sghiu21
@FiersaBesari Berakhir dengan hehe Artinya "Gue udah cantik, udah bahagia, nyesel kan ninggalin gue" Rasain
RyanOctavianus @IniRyan1
@FiersaBesari Dalam hati mantan berkata "Ya Galaku lu ya mmps"
Ngapain Juga Saya @Iskandarr17
@FiersaBesari Typing hapus typing hapus ๐Ÿฅบ ya seperti itulah orang yg masih sayang tapi takut doi gak masih sayang ๐Ÿคฃ
Bhisma Mahendra @bh_isma
@putricantikaaaa @FiersaBesari ya kan buat video, kalo balesnya besok pagi, kasian om duta yg begadang nyanyinya :(
แด›แดกษชษดแด‹สŸษชษดษข @bintangarafiq
@FiersaBesari Padahal dibalas "take care" menurut sudut pandangku itu masih peduli, ada kemungkinan kalo dibalas "apa kita bisa perbaiki.." pasti bakal balikan wkwk Tapi garis bawahi peduli belum tentu sayang, kalo sayang sudah tentu peduli.
yoghurt @cloudszzhh
@bintangarafiq @FiersaBesari maybe take care nya for end up convo, biar ga kasar2 amat
palen @nnvalentinas
@FiersaBesari Typing hapus, typing hapus :( typing lama, ditungguin taunya cuma iya, gemes sendiri;(
siapayaaa @TaOctaaavvii
@FiersaBesari "Hehe" adalah kata terakhir saat kehabisan topik pembicaraan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.