0
K a r i n @karinanananaaaa
Ini mantan ku yang brengsek Minta tolong tapi malah maki maki gue. Duit gue 6juta belum dibalikin sampe skrg tapi masih minjem mulu. Gak dikasih dia ngamuk pic.twitter.com/Bk8xTJMMeK
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Bukan gak mau bantuin.. Tapi ya gimana ya. Dulu pernah gue pinjemin 500k lagi, bilang buat bayar ujian. Tapi kok?? Malah buat selingkuh jalan sama selingkuhannya dulu wkwkw pic.twitter.com/G91suLoutp
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Trus jg, dia pernah gadein motor abangnya diem diem ke fif, alesan buat daftar ulang kuliah. Karna fif dulu survey rumah, dia gak berani. Akhirnya minta tolong sama tante gue utk pinjemin rumahnya didatengin kang survey. Tante gue nolongin. Ohiya rumah tante gue, karna dulu-
K a r i n @karinanananaaaa
Gue kuliah tinggal sama tante. Dan sikap dia tuh emg keliatan baik, makanya tante gue mau nolongin. Eh ternyata 4bulan gak bayar². Akhirnya rumah tante gue didatengin orang mulu dong? Giliran gue suruh bayar malah begini jawabannya. pic.twitter.com/bJS2FZQBSc
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Ini lanjutannya. Malah gue yang dibilang morotin cowok. Padahal selama ini dia yg gue kasih mulu, bukan gue yg dia kasih. Tpi kok gatau diri.. Huhu kesel. Pernah dia ngungkit sampe ketenaga tenaga dia anjir. Katanya lebih dari 10jt untuk bantu gue. Bantu apanya anjir. Gue gaperna pic.twitter.com/AU4emGCGIp
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Minta sama dia. Demi allah deh:(. Ada chat di hp satu lagi tentang semua yg dia minjem ke gue. Eh malah dia ngebalikin katanya dia bantu gue lebih dr 10jt wkwkw pic.twitter.com/YICTnzEGGg
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Lo yang ngutang kenapa gue yg disuruh bayar wkwkwlw pic.twitter.com/2dCX0qJc46
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Oiya. Lupa yang 10jt katanya.. Itu termasuk tenaga, bensin, uang makan yg dia jajanin dulu. :( dulu temen temen nyaranin nyuruh putus mulu padahal. Btw ini gegara yg dia minjem duit lagi tapi gak gue kasih yaa malah diungkit gini wkwkw pic.twitter.com/9sKW12Cecs
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Nanti deh lanjut lagi. Doi sekarang pacaran sama selingkuhannya dulu. Tapi kadang masih aja minjem duitnya ke gue. Oh iya, sampe mbak nya dia ikut campur wkwlwlw
K a r i n @karinanananaaaa
Oh iya 6 juta itu gak langsung 6juta kok. Waktu itu pas nyokap gue ngasih bayaran kuliah gue, nah dia minjem 3 juta. Yg katanya buat bayar daftar ulang kuliah di unin***. Berhubung kuliah gue bisa yg namanya pecah blanko. Akhirnya gue kasih, karna kesian aja sih..
K a r i n @karinanananaaaa
Trus yang kedua juga desember kemarin, pas gue mau kepuncak sama temen² tuh dia tau aja ya kalo gue habis gajian, dia minjem duit buat bayar motor. Awalnya gak gue kasih, tapi kok dia malah maki maki. Gue kesel dimaki maki gitu, direndahin, makanya gue kasih biar gabanyak bacot
K a r i n @karinanananaaaa
Temen² gue tau kok chat chatnya yg pas pagi² dua maki maki gue, ngerendahin gue pas mau kepuncak itu, temen temen gue jg kesel bgt sama ni anak wlwkjw gak gue ss karenaa hp gue ilang :(((
K a r i n @karinanananaaaa
Oiya kan orang yg dia gadein motor dtg mulu kerumah, trus tante gue gak tahan. Akhirnya dikasih alamat aslinya sama tante gue. Motornya diambil, Eh malah gue yg disalahin:( katanya gue yg ngancurin idup dia wkwkw pic.twitter.com/Wbyqn4sWas
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Trus mbak nya ngelabrak gue di IG wlwk. Bilang kalo gue ngedzolimin adeknya.. Padahal yah.. Dia gatau aja kelakuan adeknya. Udah ditolong malah kaya anjing. Soalnya gue paling gak tega kalongeliat orang yg deket sama gue kesusahan
K a r i n @karinanananaaaa
Kadang penting juga sih adanya rasa "bodoamat". Soalnya kadang yang ditolongin gak tau diri.
K a r i n @karinanananaaaa
Cuma beberapa bulan doang pacaran sama si monyet. Sekarang udah gue blok semuanya sih. Dulu minjem duit banyak alesan, katanya emaknya nangis nangis buat bayar kontrakan, buat bayar kuliah. Gue gak tega makanya gue kasih. Ternyata eh ternyata tuman
K a r i n @karinanananaaaa
Dia bilang bantu gue bikin alat PI pas gue semester 6. Padahal cuma beliin sensor doang yg harganya 18rb. Itu jg gue ga minta. Blg ke orang², ketemen² dia katanya gue lulus kuliah berkat dia. Pdahal wey:(( emak bapak gue yang bayarin semester gue, yg beliin komponen alat gue.. pic.twitter.com/NQ1rx5cSb3
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Mau gibah dikit. Dikit apa banyak ini yaa wkwkw. Ini kykny yg dia ketauan gadein motor abangnya, trus abangnya tau.. Eh mlh gue yg disuruh ngejelasin ke abangnya kalo gue make data dia alesan utk wisuda. Pdahal SAMA SEKALI ENGGAK tau duitnya buat apaan 😂 twitter.com/meidikatrisoko…
K a r i n @karinanananaaaa
Wong dia yang minjem kenapa aku yg harus tanggung jawab 😂
K a r i n @karinanananaaaa
Waktu itu maksa mau datengin ke tempat kerja gue buat minjem lagi. Hade.. Ngutang mulu:( balikin kaga. pernah kerumah jam 5 pagi² buta. Emak gue ngomel² padahal. pic.twitter.com/eqxM2Hud1U
 Expand pic
K a r i n @karinanananaaaa
Penah gue suruh kerja balesannya? "Siapa lu nyuruh gua kerja" "Pagi kerja, malem kuliah. Rontok nanti badan gua" Ss nya udah kehapus sih sebagian..
Load Remaining (16)

Comment

Rizky Muhammad @RizkyMu71410573 14/06/2019 17:49:26 WIB
Ngapain di twitter. Pihak kepolisian aja
Rizky Muhammad @RizkyMu71410573 14/06/2019 18:11:10 WIB
Kalo kalian tau semua ceritanya pasti bakal mikir 2x,(jangan denger dri pihak sbelah pihak, tp dari kedua belah pihak) sebelum memfitnah orang, Allah Enggak Tidur, pasti tau apa yang terjadi
Rizky Muhammad @RizkyMu71410573 14/06/2019 22:59:53 WIB
Wkwkwk jangan sok kaya dah, dulu lu masih kuliah , duit masih nadah sma gua, disangka gua minjem duit lu kwkwk gak inget emang, ngumpanin nyokap lu make pinjaman online
Login and hide ads.