0
🎭 @anomdanas
Punya temen-temen tuh harusnya yang kayak gini. pic.twitter.com/ierC9niyGb
Orang Awam @Hamdan_Rahman
@anomdanas @abraham_jr14 I dont like it... I dont like it I dont like cry like this 😭😭😭😭😭 😭😭😭😭😭
Nat @madnatsir
@anomdanas @AnandaZilkaa Aku terharu dong. 😭 Temen: mengangkat dari bawah karena percaya kemampuan temennya. Bukan yg membantu untuk meringankan.
Uncle Sam @syamsulgomu
@anomdanas "akhirnya patah jg bro, jadinya kita bs cepet pulang latihan"
Domba Yang Tersesat @fandiande
@anomdanas Beda ya bocah bule sama bocah sini. Kalo bocah sini udah ngetawain dan ngeledekin dan ortunya pun sama. " Anak laki kok nangis". Wkwkw
γ‚·γƒ£γƒ³γƒ‡γ‚£γƒ€γ‘γ‚ƒγ‚“πŸŽ¨ @shandya
@anomdanas Sementara kultur kita malah cenderung melempar kata2 degradasi ketika gagal, dengan alasan melatih mental (???)
TheCommenter @Haninwendho2
@anomdanas Ya makanya disana pada sukses , lingkungan nya pada kagak saling mencebongi dan mengkampreti
SONNYSEBAYANG @sebayangx
@anomdanas Pelatih pemula itu harus begini, mengajak mencintai..bukan sok sangar
Bang @Rakareyhandika
@anomdanas Ini negara maju punya mindset. Gagalnya seseorang bukan untuk diketawain.
Dyouchi @dyo_uchi
@anomdanas Pertama-tama, sudahkah kita menjadi teman yang seperti ini?
aries🐨 @inggariesta_
@anomdanas langsung nangis allahu semoga diperbanyak anakanak yg seperti inii
habib muhammad iqbal @habib_maulid
@anomdanas Di indo, temen2nya malah buly gurunya nambah buly.
rcmd @rachm_adi
@anomdanas @retnolestarii unpopular opinion: gurunya bantu patahin pake tangan supaya nambah suasana dramatis
aku @gatawubingung
@anomdanas If u want a friend, be a friend. Gitu aja ko, kalo mau punya yang kaya gt, kita harus kaya gt duluan
Login and hide ads.