0
๐’ฎโ„ฏ๐“‡๐“Š๐’ถ๐“ƒ๐’ฝ๐“Š๐“๐“Š @seruanhulu
Pak @prabowo sama Mbok Neno Warisman aja fotonya sudah kayak foto prewed, masa ia kamu masih foto selfie sendiri๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Dasar jomblo. #HikmahBulanSuciRamadhan pic.twitter.com/MEDuPLQtyB
Expand pic
Hamidah batubara @Mydabtr
@detikcom @dewo_lelono Mungkin inilah pelabuhan terakhir hatinya pak wowo.
No Name @NoName71906370
@detikcom Tercium aroma calon ibu negara Kartanegara
orang biasa @masaris__
@nikkoilham gimana perasaan titiek soeharto yaa๐Ÿ˜„
Arya @dee_arya_
@detikcom Kasihan yg ngarep balikan tiap 5 tahun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kate.Miracles Happen Everyday.I am a women in love @katerinaKwari
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†Nitizen emang lucu2 bu @TitiekSoeharto anggap hiburan ya bu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† pic.twitter.com/ZUvOdeyJIx
Expand pic
Akuhalu. @TalalPedia
@nikkoilham Astagrifulloh mantap, best couple 2k19
Sabda Pandito @Jojo_Entis
@detikcom Cie..ciee... Romantisnya..๐Ÿ˜ Kejadian deh "Witing tresnoย jalaran soko kulino". Congratz yah.... pic.twitter.com/0r35Tk9LNM
AkiBogor @AsepSuwarno77
@GunRomli Kalau dua sejoli ini tidak jadi Pasti karena dicurangi... pic.twitter.com/vElkwKlagR
Expand pic
ulee @ulykast
@habibthink Semua cowok tuh samaaa - Titiek Soeharto
Sepur Banter @jarot99
@GunRomli "Kuatkan aku menghadapi kekalahan ini, bu...", bisiknya lirih.
wayan wagito @wayan_ReogRock
@ana_khoz @prabowo : aku butuh kamu beb, aku butuh sandaran Neno: sini sayang tak pukpuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
`xs@n @xsandesign
@habibthink B : Nanti pulangnya tak anter ya.. N : siap cyyin
yoes'f @yoesoefay
@habibthink Walaupun kau kalah dalam pemilu tapi kau telah memenangkan hatiku Ucap Neno Warisman ke Prabowo.
R O F Y @AhmadSyarofy
๐Ÿ‘จ : Dik Neno .. ๐Ÿ‘ฉ : Iya mas Prab .. Emoticon lope lope.. m.detik.com/news/berita/d-โ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.