2
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Pernah ketemu sama penumpang yang bau ketek nggak di KRL? pic.twitter.com/HHmQ5BVqMr
Expand pic
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Pernah naik KRL dan ketemu sama orang yang ngajak ngobrol walau gak kenal? pic.twitter.com/8l9owVNvCP
Expand pic
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Atau mungkin pernah sesek-sesekan orang yang bawa barang banyak banget di KRL? pic.twitter.com/HBqjVFVt2Q
Expand pic
Halim D @hal_ddi
@ShaniBudi YANG INI. Gue malah seneng kadang bisa ngbrol sm orangtua, jdi keinget ortu sndiri, bawaannya hati adem 🤗
Aulia Assegaf @aulyourbae
@ShaniBudi Jadi inget bapak2 tukang sempol yg curhat anaknya yg kecil masuk ipb, yg besar udah nikah tp mereka jarang pulang jadinya bapaknya kgn bgt sama mereka:’(
Alfafa Fuadi G @alfafafg
@ShaniBudi pernah, sesaat sebelum keterima kerja di sumatra. naik kereta ke jogja, sebelahan sm bapak2 distributor jamu yg bahannya ngambil dr hutan papua. “kalau ada kesempatan ke luar jgn pikir panjang” yg tak inget dr bapak. lucu juga tuhan kl bercanda.
RIP Randi, Yusuf, Akbar 🇮🇩 @lycalya
@ShaniBudi maaf juga mungkin org yg diajak ngobrol gak bersahabat itu krn udah lelah kebanyakan harassment di transportasi publik. bersikap judes adalah selemah2nya iman. saling pengertiannya aja, mgkn yg diajak ngobrol cemas dilecehkan.
Irma Fahrianii @irmafahrianii
@ShaniBudi pernah ketemu bapak bapak yg keliatannya baik.. krn aku mikir juga kyk gambar kedua.. eh taunya aku digendam 😭. ga selamanya berprasangka baik itu baik jugaaaa. ada kalanya harus waspada sih 😭.makanya kalo d transportasi umum suka pura2 pake headset biar ga diajak ngobrol :')
RIP Randi, Yusuf, Akbar 🇮🇩 @lycalya
@ShaniBudi saya pernah nunjukkin jalan sama bapak2 ekspat yg kebingungan cara keluar dari east mall GI. ujungnya malah dia minta nomor telepon berkali2 agak maksa. kurang ajar. bisa gak sih, ketika ditolong, kelar, ucapkan terima kasih. jangan ngelaba. itu salah 1 contoh.
crush @stlgrrl
@ShaniBudi Gw pernah nih ngbrol sama bapak-bapak dikereta dari jogja ke pwt Pas udah mau turun (bapak nya turun di pwt juga) tiba-tiba bapak nya ngasih gantungan kunci manara kembar malaysia sambil bilang "kalo punya kesempatan naik malaysia airline semoga bisa ketemu ya nduk"
crush @stlgrrl
@ShaniBudi Ternyata di bapak pilot di malaysia airlines dia tuh ke solo buat nengokin anaknya yang kuliah disolo sekalian jalan-jalan. Pantesan dari pertama kali ngbrol bapak ini keliatan sabar bngt. Adem aja ngbrolnya
crush @stlgrrl
@ShaniBudi Nah pas turun distasiun yang sama si bapak malahan nawarin tumpangan (bapak ini udah dijemput sama.keluarganya) tapi kebetulan temen gw udah nungguin gw dari tadi akhirnya gw tolak halus sambil bilang makasih
crush @stlgrrl
@ShaniBudi Kadang ada aja peristiwa lucu, mengesankan, nyebelin, ngeselin ngobrol sama.orang asing di kereta atau bus Menurut gw bijak aja si nanggepin nya. Kalo emng males ngmng tinggal pura pura tidur aja atau pasang headset aja
Reny Nurulita @rennn99
@ShaniBudi Aku pernah ketemu bapak-bapak dirumah sakit, waktu itu aku ke poli gigi bareng bapaknya. Awalnya beliau sering cerita anak2nya, dan anaknya itu seumuran gue dan sama2 perempuan. Beliau nyeritain gmn manjanya, nurutnya, dll. Ternyata putri beliau udah wafat waktu kelas 3 SMP 😭
Ligwina Hananto @mrshananto
@ShaniBudi Iya Shan. Utk perempuan ya kl ada bapak2 SKSD mending gak dilayani. Dia mau kangen sama anaknya kek, perempuan berhak gak menanggapi. Karena gak menanggapi itu perlindungan pertama menghindari terjadi pelecehan. Btw perempuan itu ke mana2 terancam pelecehan.
Kate Walton @waltonkate

Jakarta cat lady and feminist writer. Born on Ngunnawal land. She/her. katewalton.au@gmail.com@

Kate Walton @waltonkate
Uhhh @kitabisacom, mohon maaf tetapi iklan ini jelek banget. Itu namanya pelecehan ya kan. Enak kah hidup sebagi laki-laki, nggak perlu pikirin hal kayak gitu? (Iklan lainnya di kampanye baik-baik aja. Hanya yang ini yang bermasalah.) twitter.com/ShaniBudi/stat…
Name @Syahrud42192983
@waltonkate @kitabisacom Mb kate yang terhormat,. Ini bukan pelecehan mb. Tolong baca lagi kalimatnya. Jngn mudah nge judge. Apakah km tdk bljar dari kasus mkanan Filipina kmrin
Kate Walton @waltonkate
@Syahrud42192983 @kitabisacom Mas, dengan hormat, kalau saya diajak ngobrol oleh bapak2 yang sok kenal, dan saya merasa tidak nyaman, itu pelecehan.
Name @Syahrud42192983
@waltonkate @kitabisacom Klo mmng ada unsur memaksa itu benar gk diperbolehkan., tp klo nggak dan bapaknya gk tau ya plis,. Jngn ktakan itu pelecehan.. Klo mncoba ramah di negara asalmu itu km sebut pelecehan ya terserah.
Kate Walton @waltonkate
@Syahrud42192983 @kitabisacom Plis deh. Kami bisa bedain pelecehan dan ngobrolan biasa.
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.