3
oka landakgaul ‎⎊ @daraprayoga_
baru nemu channel youtube horror lokal keren. "Merinding Lembur" namanya. cek deh, ini salah satu video mereka reaksi pas abis nonton "BANGKELAH ASDFGSDKLJSDHJFLAS!!!" pic.twitter.com/gpdOY7hf54
B E L L E R @dimas_pngstu
@daraprayoga_ ya allah. gua gabakal berani lembur lagi ini mah😭😭 orang gua nganggur..
Mawar @mawaaaarrrrr
@daraprayoga_ 2 detik sebelum tu pocong muncul, tiba2 lampu kamar mati. Untung cahaya dr jendela msh masuk:")
Lily wes e litel gerl @sialbrill
@daraprayoga_ NONTONYA NGGA TAK PENCET VIDEONYA DI TWIT INI, BIAR GADA SUARANYA + GAMBARNYA KECIL JADI KEMUNGKINAN KAGET SANGAT MINIM HEHE
seonggok manusia @f_bahrun
@daraprayoga_ ANJIR, nonton depan kos terus kucing lewat. Kaget taek
Faiz/Alfaresi @faizalfaresi
@daraprayoga_ @hypegone baru nemu parnografi di youtube, bikin males sendiri di kamar jugasih mayan. youtu.be/1mv3F-S-CIg
 Expand pic
Lily wes e litel gerl @sialbrill
@daraprayoga_ woi lemah lemah matamu, biar ga ngomong kasar aja kalo kaget, kan akutu pelatt
yuitheyounsoo @yuitheyounsoo
@mawaaaarrrrr @daraprayoga_ makasi ya udah ngasi tau, jadi aku yang kepo tapi penkut ini ga perlu nonton
Mawar @mawaaaarrrrr
@yuitheyounsoo @daraprayoga_ Keknya bukan pocong deh. Coba kmu liat sendiri deh
Login and hide ads.