0
6 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami

Marhaban Ya Ramadhan – Uban atau rambut yang sudah berubah warna menjadi menjadi keabu-abuan hingga putih sering kali dikaitkan dengan gejala penuaan. Tapi pada kenyataannya, banyak juga orang yang sudah memiliki uban di usia yang masih relatif muda. Hal ini seringkali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri dan ingin mencari cara menghilangkan uban dengan cepat.

Pada dasarnya kemunculan rambut putih ini memang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Selain disebabkan oleh penuaan, uban juga bisa muncul akibat rambut kekurangan vitamin, stres, faktor genetik, penggunaan bahan kimia, dan kurangnya asam folat dalam tubuh.

Daftar Cara Menghilangkan Uban Secara Alami & Cepat

Banyak orang yang memilih untuk mewarnai rambut dengan cat rambut sebagai cara mmengatasi uban. Tapi jika ingin menggunakan metode yang lebih aman, berikut 7 cara menghilangkan uban secara alami yang bisa Anda gunakan!

1. Minyak Kelapa dan Lemon

Cara mengatasi uban yang pertama adalah menggunakan campuran minyak kelapa dan lemon. Minyak kelapa mengandung banyak vitamin E, vitamin K, dan juga zat besi yang bisa membantu untuk merangsang regenerasi sel pada batang rambut. Kandungan vitamin C dalam lemon juga tidak kalah penting untuk kesehatan rambut.Mencapurkan minyak kelapa dengan lemon juga akan membantu memberikan aroma yang lebih segar dibandingkan jika Anda hanya menggunakan minyak kela saja.

Ingin Tau Cara Menghilangkan Uban Secara Alami ?

Baca Selengkapnya di: https://blogovanje.com/6-cara-menghilangkan-uban-secara-alami/ || https://youneedme.co.id || https://lookthebeauty.co.id

Login and hide ads.