0
// Jax @JackVardan
Lempar mic lebih cepat. Bercerita tentang #gangster busuk penjual kultur. Bertopeng kultur, spesies oligarkian penuh kepentingan. Mari kita mulai. Senin kelabu bagi para penjilat. Hati mereka terbakar was-was.
// Jax @JackVardan
Sorak sorai bertopeng kultur memusuhi saudaranya sendiri. Mereka amankan rantai kepentingan. Dari mulai membajak gerakan umat sampai topeng santri untuk membagi jatah kekuasaan. #Gangster ini bermain halus, pandai membaca situasi.
// Jax @JackVardan
Satu bandit dari #Gangster sudah dijeruji. Tunggu yang lainnya menyusul. Tapi pion-pion kecilnya masih jumawa. Dengki ditebar konon seakidah. Sampah mendompleng kultur. Semangka yang isinya merah ini cepat atau lambat akan membusuk.
// Jax @JackVardan
Saat penista menebar jala; kampung akuarium dan bukit duri penuh air mata. Kultur yang dibanggakan tak nampak. Hingga pasrah dengan memberi gelar sunan. #Gangster kultur amplopisme. Jenis -isme baru menjual kultur untuk mengamankan rantai kepentingan kelompok kecilnya.
// Jax @JackVardan
#Gangster ini bertopeng santri. Suka menjual kultur dan membawa nama besar kyai. Jenis #Gangster yang menjadi benalu umat. Akar perpecahan umat. Bahkan menjadi pembajak ormas besar dengan topeng kultur. Salah satunya sudah terbongkar busuknya. Tunggu yang lainnya menyusul.
// Jax @JackVardan
Segerakan saja @KPK_RI rilis temuan kasus #Gangster bertopeng kultur ini. Agar pion-pionnya tidak lagi jumawa. Tidak usah ragu, momen yang tepat agar rakyat bisa memilih mana pihak yang selama ini sok bersih padahal penganut amplopisme, -isme baru amplop proyek dan komisi.
// Jax @JackVardan
#Gangster ini memang tidak tahu malu. Tidak berkaca pada para Dzuriyat pendiri induknya. Sibuk atur jabatan dan komisi. Topeng lembut penjual kultur, rantai kepentingan mereka kusut betul. Kooptasi gerakan, sampai menjadi penumpang gelap dengan aneka polesan "nyantri".
// Jax @JackVardan
Sudah menjadi hak para penggagas dan dzuriyatnya mengembalikan pada kittahnya. Mengurusi umat, bukan jadi alat #Gangster yang membajak gerakan umat. Sebab di antara mereka hanya memanfaatkan demi eksistensi dan kantong pribadi dengan menjual nama.
// Jax @JackVardan
#Gangster di ormas dan partai penjual kultur ini memang pandai cari muka. Jangan benci kendaraan yang ditumpangi. Untuk itu saya sebut gangster. Seperti sawah terkena hama tikus. Basmi tikus tak perlu membakar sawah. Cara yang dianggap pahit, sediakan kawat dengan setrum.
// Jax @JackVardan
Saat ini nasib #Gangster penjual kultur ada di keputusan @KPK_RI lebih cepat rilis lebih baik. Agar pion pionnya bisa tunggang langgang baik yang di darat juga di media sosial. Saya sangat ingin menikmati wajah pucat mereka sambil berkata, "mampus".
// Jax @JackVardan
Saya sangat yakin @KPK_RI sedang tidak bermain dengan OTT baru untuk menutupi temuan lama. Karena jika #Gangster penjual kultur ini tidak diberikan pelajaran. Maka rakyat kecil akan jari korban ke depannya. Barisan pion dengan air liurnya menanti durian runtuh pasca pemilu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.