Cara Mengatasi Stuck Atau Brewok Tumbuh Lama

Brewok, masih dan akan selalu menjadi EMBLEM apa yang menjadi seseorang itu “LAKI” atau bukan. Bagi kebanyakan pria, mempunyai brewok yang lebat menjadi sebuah perjuangan.
menumbuhkan brewok fase stuck brewok Pelecehan Seksual HUMOR Perselingkuhan brewok
0

Menurut sejarah, definisi dan gambaran tentang kejantanan laki-laki bisa di lihat dari Mulai dari cara berpakaian, bentuk tubuh, dan lainnya agar terlihat Manly. Semua itu berubah dan berkembang sejalan dengan waktu. Tapi hanya 1 yang nggak berubah yaitu Brewok.

Percaya atau tidak, laki-laki yang tidak punya gen brewok bukan berarti tidakakan pernah punya brewok yang lebat dan hitam. Gaya hidup, apa yang di makan, dan semua yang dilakukan di masa lalu menjadi faktor penting bagus tidaknya pertumbuhan rambut pada wajah.

Nah, sekarang kamu jadi tau kan kenapa Brewok kamu susah atau lambat tumbuhnya padahal sudah pakai ini itu tapi tetap sama aja. Berikut 5 Cara Mengatasi Stuck atau Brewok Tumbuh Lama :

1. Sabar dan telaten

Menumbuhkan brewok yang sempurna butuh kesabaran dan konsistensi . Menumbuhkan brewok tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hindari mencukur / trimming pada fase velus selama 4-8 minggu agar brewok kita dapat ke tahap terminal dengan cepat.

2. Kurangi Stress

Orang yang mempunyai tingkat stress tinggi, cenderung memiliki tingkat pertumbuhan yang buruk sehingga sulit untuk mempunyai brewok yang lebat. Tidur yang cukup, serta pola hidup yang sehat dapat mengurangi tingkat stress. Inti nya, relax aja.

3. Gunakan Amunisi Tambahan

Untuk kamu yang sedang mengalami fase stuck, penting untuk menggunakan amunisi tambahan agar pertumbuhan brewok kamu lebih cepat. Folti Baffi Mustache Cream adalah salah satu amunisi tambahan yang bisa diaplikasikan untuk membantu pertumbuhan brewok kamu agar tidak lagi lambat.

akses cepat pemesanan :
https://foltibaffi.com/
https://shopee.co.id/foltibaffi
https://www.bukalapak.com/folti-baffi-official
https://www.tokopedia.com/foltibaffiofc

4. Konsumsi Makanan Sehat

Pernah dengar slogan "Healthy Inside, Fresh Outside"? Yap benar. Dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, tubuh kita akan menjadi lebih sehat. Mulai konsumsi makanan yang memiliki Protein hewani (daging ayam, keju, dll), lemak tak jenuh (alpukat, susu,dll).

5. Olahraga

Olahraga sangat-sangat membantu pertumbuhan brewok menjadi lebat dengan cepat. Beberapa customer sering mengeluh, kenapa sudah berbulan-bulan pakai obat-obat brewoknya tumbuh tapi nggak lebat-lebat. Salah satu Jawabannya adalah OLAHRAGA.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.