"Ini Dimana Si Sebenarnya, Masa Iya di Bekasi?" Pemandangan Buaya Terapung Membawa Mayat di Sebuah Sungai Bikin Geger Linimasa

waw... ini kalau sungguhan ya ngeri beudlah
buaya muara viralnow sungai
0
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
Ini uda lapur pulisi belon sik? serem amad dah... 😭😭😭😭... masa katanya di bekasi... fufufu pic.twitter.com/Gkww9o28rR
a v i d a 🐣 @katanyainiavida
@Cangkemaaann2 Bakteri jahat kalo berenang jangan sembarangan makanya fufufu, apalagi kalo airnya ga jernih ga keliatan dalemnya ea
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@avidafauzia aku biasa renang di kubangan lumpur bareng babi sayang plis dund liat tt mu
VirgiNanda @virginandaismi
@Cangkemaaann2 Katanya video lama, di daerah palembang yak? Ngeri yak :(
ywdh @gapapahhh
@Cangkemaaann2 Jingan ea kamutu kaki org di gondol tokek malah ngajax nikah fufufu
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@ekaniq97 iya sayang 😭😭😭 btw nikah yuk
Beckiyam πŸ’­ @iyamrenzia
@Cangkemaaann2 Anjir hoki banget tuh orang yang ngerekam, bisa dapet moment seru gitu. Apalagi pas dibawa nyelem, keren. Kayak di film-film...
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@iyamrenzia tapi keknya sambil was was ugha.. takut jd korban berikut 😰😰😰
Beckiyam πŸ’­ @iyamrenzia
@Cangkemaaann2 Taunya di belakang dia, udah ada buaya yang lagi senyum-senyum sambil nganga.
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@winter_tiara bawa oleh oleh abis umroh πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
Rachel Chu @itsekaniqqq
@Cangkemaaann2 Berarti kita jodoh dong sama-sama jelek 😐
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.