0
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
Ini uda lapur pulisi belon sik? serem amad dah... 😭😭😭😭... masa katanya di bekasi... fufufu pic.twitter.com/Gkww9o28rR
Avida Fauzia @avidafauzia
@Cangkemaaann2 Bakteri jahat kalo berenang jangan sembarangan makanya fufufu, apalagi kalo airnya ga jernih ga keliatan dalemnya ea
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@avidafauzia aku biasa renang di kubangan lumpur bareng babi sayang plis dund liat tt mu
VirgiNanda @virginandaismi
@Cangkemaaann2 Katanya video lama, di daerah palembang yak? Ngeri yak :(
Lagian juga @whocare_b1tch
@Cangkemaaann2 Jingan ea kamutu kaki org di gondol tokek malah ngajax nikah fufufu
IG: @iyamrenzia ⚙️ @iyamrenzia
@Cangkemaaann2 Anjir hoki banget tuh orang yang ngerekam, bisa dapet moment seru gitu. Apalagi pas dibawa nyelem, keren. Kayak di film-film...
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@iyamrenzia tapi keknya sambil was was ugha.. takut jd korban berikut 😰😰😰
IG: @iyamrenzia ⚙️ @iyamrenzia
@Cangkemaaann2 Taunya di belakang dia, udah ada buaya yang lagi senyum-senyum sambil nganga.
sugaryesplis @ekaniq97
@Cangkemaaann2 Berarti kita jodoh dong sama-sama jelek 😐
Load Remaining (10)
Login and hide ads.