0
7 Tips Merawat Kulit Selama Berpuasa

Marhaban ya Ramadhan – Bulan Ramadhan selalu identik dengan cuaca yang panas. Biasanya, di cuaca yang panas, masalah kulit pun seringkali terjadi, seperti kulit menjadi kering dan kemerahan. Nggak cuma karena cuaca, masalah kulit tersebut juga bisa terjadi karena kamu kurang mengonsumsi air dan makanan tinggi serat, lho. Nah, Pegipegi mau kasih tips nih supaya kulit kamu tetap sehat selama berpuasa!

1. Tetap Terhidrasi

Minum air yang cukup tentu sangat bermanfaat bagi kulit kamu, apalagi saat bulan puasa. Kamu bisa mengonsumsi air setidaknya delapan gelas sehari, di waktu sahur dan berbuka. Selain air putih biasa, kamu juga bisa membuat infused water dengan memadukan air dengan lemon, mentimun, mint, jeruk, jahe, stroberi, blueberry, mint, raspberry dan yang lainnya. Infused water memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem imun, membuang racun, dan menjaga agar kamu tetap terhidrasi.

Ingin tau tips cara merawat kulit di bulan ramadhan ?

Baca Selengkapnya di : https://blogovanje.com/7-tips-merawat-kulit-selama-berpuasa/ || https://youneedme.co.id || https://lookthebeauty.co.id

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.