2
EasyPeasy 🎈 @Dwiyana_DKM
Ya Allah, ini kok bodohnya nembus galaxy begini ya? Oh mungkin efek lagi puasa, jadi halusinasi tingkat tinggi. Tapi kok bisak sih antena dibilang sniper? 😂 Astagfirullahaladzim! pic.twitter.com/slOK4OTzqo
 Expand pic
#PolJokesID @PolJokesID
REZIM PANIQUE !1!1!1 SNIPER JANGAN MENCURY !1!1!1 pic.twitter.com/pS7qoU5qUn
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Y2 @Y210820532
@WajahMuslim17 @aji_tech @bawaslu_RI #KedaulatanDiTanganRakyat #KedaulatanDiTanganRakyat Ga ngaca x ya yg bayar siapa.... Rakyat bro.... Masa bos nya mau d tembak... Tar thr ga tak turunin loh
Teuku van Luthfan @vanluthfan
@Y210820532 @WajahMuslim17 @aji_tech @bawaslu_RI Nuhun bu bentar Ini mau nurunin gondola, mau bersihin kaca gedung, biar ngaca, biar THRnya teh cepet caerrr
🅰dhey yatoshiro @Adhey_yatoshiro
@Dwiyana_DKM @P3nj3l4j4h Wow halusinasinya sdh tingkat tinggi padahal puasa baru seminggu Bisa dibayangin ga kalau puasanya sdh 30 hari?
01kang_iswadi @01kangI
@Dwiyana_DKM Sniper apaan ,itu gedung dimana dasar peak,bisa jadi itu orang lagi betulin antena internet,suudzon bae
CarmenGrey @CarmenGrey9
@Dwiyana_DKM "anggap saja begitu" 🤔🧐. Sebentar lagi (bisa jadi) bola bekel pun disangka onde2. dibawa kesel, ga faedah; dibawa ngakak, dosa.
manusiabiasa @tanzania48
@Dwiyana_DKM @P3nj3l4j4h Mungkin itu portal sbg jembatan masuknya Thanos ke bumi...awas...waspadalah...waspadalah...😁😁
Fendi @NFEffendi
@Dwiyana_DKM @P3nj3l4j4h Sejak kapan sniper jadi amatir keliatan jelas terang benderang kaya gitu. Sniper tuh peralatannya mahal. Dinamakan sniper krn GAK KELIATAN ORANG. duh gusti emang bener syarate kudu bodo kali yah
HòQ Bud14ŕto @HoQ_Bud14rto
@Dwiyana_DKM @P3nj3l4j4h Jangan remehkan sniper2 kita, mereka skarang udah bisa menyamar sbg antena
#LawanHoaxKampret @kurniawan_wely
@Dwiyana_DKM @adi_henry Snjler menunjukkan diri? Udah gagal jadi sniper.... Wkwkwkeke
fahrul @MohFahrul_Al
@PolJokesID Akhirnya saya tahu kenapa dulu MUI ingin PUBG haram, karena efek nya gini? Imajinasi PUBG di bawa²
memed sigid widagdo @memedsw
@PolJokesID Makanya sering2 naik gedung tinggi, jadi bisa tau kalo diatas banyak peralatan pembersih kaca, tower, pagar pengaman. Jangan cuma di gunung
Evan Dwizra @evandwizra
@PolJokesID Belum pernah main ke gedung tinggi nampaknya
Monica Sianturi @monicasianturii
@PolJokesID Kayaknya dia perlu dikasih hape Huawei terbaru deh 😂😂😂
Danang Adianto @danangadianto16
@monicasianturii @PolJokesID Jgn, pake kamera P900 aja, biar bisa ngezoom bulan sekalian wkwk
Meme Comic Indonesia @MemeComicIndo
bayangin lo kuli yg lagi benerin atap KPU tiba2 derajat lo diangkat jadi sniper. pic.twitter.com/JgXiJuaHga
 Expand pic
Fajar @kotesfirmansyah
Sniper di negara lain harus dilatih bertahun tahun supaya menjadi sniper yg handal. Kuli benerin atap KPU be like : hold my beer... twitter.com/MemeComicIndo/…
KoSi @KoSilaGorila
@PolJokesID Petugas kebersihan : etah teh main anying
Samuel 陈新文 @samuelxinwen
@PolJokesID Sobat gurun: "ReZiM pAnIk!1!1! Di GeDuNg BaWaSLu aDa SnIpEr!1!1!" Petugas Indihome 1: "Gan, itu di bawah ngapain?" Petugas Indihome 2: "Gatau, udah selesaiin dulu Wi-Fi nya, ntar anggota pada marah lagi."
Load Remaining (11)
Login and hide ads.