1
Cipta Panca Laksana @panca66
@joked2019 Kelakuan, udah tua juga masih nyebar2 hoax. Gara2 orang ini kubu Prabowo suka dibilang tukang nyebar hoax
Bro @wiradisuta
@panca66 @joked2019 sambil marah.. sambil ngapus tweet.. wkwk.. pic.twitter.com/awlH0cT3qP
 Expand pic
jokoedy @joked2019
@panca66 Muka lu di foto kayak orang sakit syaraf. Ngata2in gue pula lu anjing takar. Bodat kau. Kalau kau di sini, kurobek-robek kau anak PKI.
Cipta Panca Laksana @panca66
@joked2019 Gue disini. Mulut loe tuh kayak tokai. Penyebar hoax marah2
jokoedy @joked2019
@panca66 Enak aja luh anjing panca66. Itu sudah ada sejak 2015, TKP nya di LN. Saya baru tahu anijng Panca. Asal nuduh lu anjing.
jokoedy @joked2019
@panca66 Saya anak kolong, bukan anak PKI kayak luh Panca66. Saya betul Wakil Sekretaris di Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama, PBNU. Tapi bukan cebong. 2014 jadi cebong di Cokro 100. Taubatan nasuha. Kini jadi dewan pakar di BPN Prabowo Sandi. Mantan Anggota Komisi 3 DPR.
Cipta Panca Laksana @panca66
@joked2019 Emang gue nanya? Loe gue kasih tahu kalau loe nyebar hoax, galak kan loe
jokoedy @joked2019
@panca66 Hoax undasmu Panca66. Anjing kurap. Mamak kau lonte tauk.
Cipta Panca Laksana @panca66
@joked2019 Mamak gue udah meninggal. Mamak kau kali yang lonte
❤NKRI🇮🇩, RADIKALIS GO! @revansianturi1
@joked2019 @habibthink @panca66 Udah salah ngatain orang anjing makanya apa" itu di cek n ricek dulu jgn asal sebar aja ktnya berakal sehat😂😂
jokoedy @joked2019
@panca66 @revansianturi1 @habibthink Saya tak mau ngalah. Apalagi yg tanggung2, apalagi panca anak PKi. Ia keberatan dgn kursi PKI, karena balaknya PKi. Lalu marah sama saya. Dasar anak PKI luh.
hmyd 95 @hmydhosigaki
@joked2019 @panca66 hahahahhahhhaha jokoedy ini siapa sih ngamuknya kok natural banget
Cipta Panca Laksana @panca66
@hmydhosigaki @joked2019 Ngamuknya natural kayak orang nga makan 3 hari, hahaha
jokoedy @joked2019
@panca66 @hmydhosigaki Saya tak pernah pura, anjing. Mau carog pun saya jabani luh. Untung kita tak ketemu di jalanan.
Against immoral buzzer @Keberanian4
@joked2019 @panca66 @hmydhosigaki Hahaha, bisa nya hanya begitu, nga ada yang takut ama kau, bodat.
Evan Rafiq @EvanRafiq
@joked2019 @panca66 Sudah lah om @panca66. Dan om @joked2019..nggak perlu di perpanjang... Langsung berhadapan saja dan saling memaafkan...situasi yg seperti ini yg d harapkan lawan..
jokoedy @joked2019
@EvanRafiq @panca66 Tak penting. Ngapain susah2. Kalau ketemu dikepret. Ia drmokrat yg berkhianat. Sudah tak berani nongol di posko2 BPN. Dianggap musuh! Yaitu, sejak AHY berkhianat. Anak2 sudah sangat anti ke demokrat. Terakhir saya lihat si Andi datang ke 36, di ruang dalam, orang mencurigainya.
Tika Mom @Juni283
@joked2019 @EvanRafiq @panca66 Jing lu klo gk fitnah cari sensasi mulu, Asu dahlah pic.twitter.com/Cjau1IJueJ
 Expand pic
Bare bears @NW_Anton
@joked2019 @panca66 Njirr... Politik gini amat yak 😂 udaha kaya main Mobile legend wkwkwkw
MAN ©®™ @sulemarbun
@joked2019 @panca66 ah kau ini, cuma di ingatkan uda Panca aja agar tdk nyebar hoax langsung marah2, tinggal ngomong aja, sorry bro belum cek tadi,tak delete aja nih twit. Ini malah anjing2in orang,malah nuduh2 emak orang lonte,kau ini tak tahu adab. cuma gegara berhasil mecat 1 wartawan aja belagu
Load Remaining (10)
Login and hide ads.