Hutseru BUMN

Chirpified
0
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Ga terasa sudah mau merapat kapalnya nantikan #HUTSeruBUMN yak di acara puncaknya #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/fklVdmVXiR
 Expand pic
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Jadi nanti di akhir #HUTSeruBUMN akan ada acara yang spektakuler dan kece gengs.. akan ada peresmian gedung baru dari kemenbumn #BUMNHadirUntukNegeri
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Kenapa sih ada paket pangan murah di #hutseruBuMn nah ini neh salah satu alasannya #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/iCxaKwT6P3
 Expand pic
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Lah kapan emang ultah BuMN? #HUTSeruBUMN nanti akan ada sekitar tanggal 13 april.. #BUMNHadirUntukNegeri belom aja udah rame ya gengs
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Tuhkan BUMn goes to campus pun sudah sampai riau gengs pembicaranya bu rini lagi #HutSeruBumn #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/RNh7u1guix
 Expand pic
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Ada beberapa kampus yang didatangi seperti di tasikmalaya lalu di karawang #hutseruBuMN #BUMNHadirUntukNegeri
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Saat pembelian sembako di cikini bisa pake linkaja .. Masuknya pake kupon, trus nanti dituker & kalo pake linkaja bayar langsung... atau uang cash juga bisa ... weihh beneran bisa cashless gengs. #HUTSeruBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/mHp1hYNZN1
 Expand pic
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Sssst Linkaja ini bisa dipakai untuk apapun itu loh gengs... mulai dari bayar telepon, pesen tiket kereta api, beli obat jugaa bisaaa lohh gengs #BUMNHadirUntukNegeri #hutseruBuMN
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
pada taukan linkaja ini apa? Linkaja ini adalah program pembayaran yang merupakan sinergitas antar BUMN. yang dimulai dari Tcash milik telkomsel yang bergabung bersama sistem ini #hutseruBuMN #BUMNHadirUntukNegeri
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Oh iya linkaja bisa topup dimanapun dari bank bumn (BRI, mandiri, BNI).. di toko retail #BUMNHadirUntukNegeri #hutseruBuMN
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Bapak fajar harry dari kemen bumn pun bareng warga mengecat kampungnya di cikini #BUMNHadirUntukNegeri #HUTSeruBUMN pic.twitter.com/zbjpXWLFSQ
 Expand pic
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Kalau di ciamis tadi bikin peternakan lele nah kalo di cikini ini ada pembuatan hidroponik #BUMNHadirUntukNegeri #HUTSeruBUMN pic.twitter.com/wy1ExPDp6B
 Expand pic
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Okok dari ciamis gue akan terbang ke jakarta ke daerah cikini.. yang juga ikut memeriahkan #HUTSERUBUMN #BUMNhadirUntukNegeri
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Acara #HUTSeruBUMN di ciamis ini program Padat Karya Tunai, BUMN mengajak masyarakat di Ciamis untuk beternak lele dengan sistem Bioflok. Sistem ini dapat menghemat pengeluaran untuk pakan yaitu hanya memerlukan 0,8 kg pakan untuk menghasilkan 1 kg lele. #BUMNHadirUntukNegeri
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Di ciamis ini gelaran #HutSeruBUMN Padat Karya Tunai melibatkan 150 warga, berlokasi di desa Handapherang, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Yaitu dgn bersih┬▓ Jalan setapak,pengecatan area taman desa, penanaman bunga
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Tanggal 16 maret 2019 kemaren sudah di mulai program padat karya tunai dan pangan murah di ciamis #HutSeruBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
BUMN Juga mengadakan padat karya tunai di palembang.. wow selain di pulau jawa banyak juga neh d luar jawa #HutseruBuMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Uq6PBeJ4fc
 Expand pic
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
FYI aja nih, Pada rangkaian program ulang tahun BUMN, Padat Karya Tunai akan dilakukan di 45 lokasi di berbagai wilayah Indonesia dari Aceh hingga Papua. #HUTSERUBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Latifah Desti Lustikasari @mantuidamann
Dan ini beberapa juaranya gengs dari mandiri banyuwangi half marathon #HutseruBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/c0jod5WoxC
 Expand pic
Load Remaining (9)
Login and hide ads.