0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

https://t.co/VTr51FG0Vb #HubbulWathanMinalIman

https://t.co/J5vst2jbIz
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Anies Larang Warga Sahur on The Road, Ini Alasannya idntimes.com/news/indonesia… Kalau zaman Ahok & Djarot langsung ada yg koar2 anti Islam, siapa melawan, nah skrng @aniesbaswedan gimana @fahiraidris?

Anies pun mengimbau para orangtua untuk membantu Pemprov DKI dengan cara menjaga keluarganya saat menjelang sahur dan tidak pergi dari rumah.

"Apalagi kebut-kebutan yang punya risiko sangat besar," jelasnya.

Selain meminta bantuan orangtua, Anies juga meminta bantuan tokoh masyarakat seperti ketua RT dan RW untuk aktif menjaga lingkungan dari kegiatan yang tak produktif tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat mulai dari RT RW kemudian tokoh masyarakat, ajak lingkungannya untuk menjauhi praktik-praktik kebut-kebutan menjelang sahur," kata Anies beberapa waktu lalu.

Pemprov DKI juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menindak para pelaku tawuran atau balap liar secara pidana.

"Kita bekerja sama dengan aparat kepolisian nanti yang akan melakukan penindakan-penindakan apabila menyangkut pelanggaran pidana," katanya.

Macky Hikmatin @hikmatin
@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Mana nih demo nya ? Karena bukan Ahok terus jadi setuju ? Gak konsisten banget. Cemen.
ariva sugandi permana @arivpermana
@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Gerombolan 212 tidak akan demo kepada gabener seiman. Dan ibu anggota dpd pun gak akan ngompori untuk demo karena seiman. Demo hanya berlaku untuk Ahok.
ASU yudhoyono @02WargaNU
@arivpermana @GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Justru saur ITU gk boleh dijalanan klo diwarung boleh.. Cebong mana ngerti.. Bahaya tauk😀😀😀😜 #cebongmasihajagoblok
Persatuan Indonesia @2019KitaBersatu
@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Ya....elah.....kayak gak tau aja daya pikir sumbu pendek. Makan gak makan, yang penting ngumpul.
Ujang Bujrad @bujrad69
@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Orang kalo kenyang, biasanya ‘diem’ ngantukkkkkkk
CR-134 @Fr4nst
@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Gk mungkin si fahira peduli. Apapun yg ditwitnya hanya tergantung kepentingan. Sayang msh bnyk warga picik yg percaya dngn kemunafikan anggota dewan yg cm pintar provokasi tanpa ada karua. Sngt penting mencerdaskan bangsa agar Indonesia bs maju dan makmur. twitter.com/GunRomli/statu…
jempol #88 @Boneng76789244
@RofiahHendrawat @AnesUlarNaga @GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Sak iki mingkem ae dulu koar2 kayak ayam betina mau bertelur..😁😁😁😁

Kecaman Fahira Idris dulu di tahun 2015

Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Pimpinan Komite I @DPDRI - Anggota #DPDRI dapil Provinsi DKI Jakarta 2 Periode - Ketum @AntiMiras_ID & @BangJapar_FI - CP 08170877686 fahiraidris.dpd@gmail.com

https://t.co/PeeotHh52S
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris
Pak @basuki_btp sy himbau anda u/ TIDAK MELARANG SAHUR ON THE STREET, CUKUP HIMBAU MEREKA U/ TIDAK NYAMPAH SAJA LAH! twitter.com/Metro_TV/statu…
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.