Dulu Dgn Sandiaga Uno, Beda Sikap Fahira Idris Atas Larangan Sahur on The Road Anies Baswedan VS Ahok (Basuki Thahaja Purnama)

Ahok tidak boleh, kalo Sandiaga dan Anies boleh, atau bagaimana, Bu?
0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Anies Larang Warga Sahur on The Road, Ini Alasannya idntimes.com/news/indonesia… Kalau zaman Ahok & Djarot langsung ada yg koar2 anti Islam, siapa melawan, nah skrng @aniesbaswedan gimana @fahiraidris?

12/05/2019 18:47:17 WIB

Anies pun mengimbau para orangtua untuk membantu Pemprov DKI dengan cara menjaga keluarganya saat menjelang sahur dan tidak pergi dari rumah.

"Apalagi kebut-kebutan yang punya risiko sangat besar," jelasnya.

Selain meminta bantuan orangtua, Anies juga meminta bantuan tokoh masyarakat seperti ketua RT dan RW untuk aktif menjaga lingkungan dari kegiatan yang tak produktif tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat mulai dari RT RW kemudian tokoh masyarakat, ajak lingkungannya untuk menjauhi praktik-praktik kebut-kebutan menjelang sahur," kata Anies beberapa waktu lalu.

Pemprov DKI juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menindak para pelaku tawuran atau balap liar secara pidana.

"Kita bekerja sama dengan aparat kepolisian nanti yang akan melakukan penindakan-penindakan apabila menyangkut pelanggaran pidana," katanya.

Macky Hikmatin @hikmatin

@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Mana nih demo nya ? Karena bukan Ahok terus jadi setuju ? Gak konsisten banget. Cemen.

12/05/2019 19:05:42 WIB
ariva sugandi permana @arivpermana

@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Gerombolan 212 tidak akan demo kepada gabener seiman. Dan ibu anggota dpd pun gak akan ngompori untuk demo karena seiman. Demo hanya berlaku untuk Ahok.

12/05/2019 19:31:36 WIB
ASU yudhoyono @02WargaNU

@arivpermana @GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Justru saur ITU gk boleh dijalanan klo diwarung boleh.. Cebong mana ngerti.. Bahaya tauk😀😀😀😜 #cebongmasihajagoblok

12/05/2019 19:33:48 WIB
Persatuan Indonesia @2019KitaBersatu

@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Ya....elah.....kayak gak tau aja daya pikir sumbu pendek. Makan gak makan, yang penting ngumpul.

12/05/2019 20:41:06 WIB
Ujang Bujrad @bujrad69

@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Orang kalo kenyang, biasanya ‘diem’ ngantukkkkkkk

12/05/2019 21:14:05 WIB
CR-134 @Fr4nst

@GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Gk mungkin si fahira peduli. Apapun yg ditwitnya hanya tergantung kepentingan. Sayang msh bnyk warga picik yg percaya dngn kemunafikan anggota dewan yg cm pintar provokasi tanpa ada karua. Sngt penting mencerdaskan bangsa agar Indonesia bs maju dan makmur. twitter.com/GunRomli/statu…

12/05/2019 23:27:46 WIB
jempol #88 @Boneng76789244

@RofiahHendrawat @AnesUlarNaga @GunRomli @aniesbaswedan @fahiraidris Sak iki mingkem ae dulu koar2 kayak ayam betina mau bertelur..😁😁😁😁

13/05/2019 10:55:09 WIB

Kecaman Fahira Idris dulu di tahun 2015

Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI - Anggota @DPDRI Dapil Prov #Jakarta - Ketum @AntiMiras_ID @BangJapar_FI ❤ WA/ Email 0818430086/ fahiraidris.dpd@gmail.com@

fahiraidris.id

Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Pak @basuki_btp sy himbau anda u/ TIDAK MELARANG SAHUR ON THE STREET, CUKUP HIMBAU MEREKA U/ TIDAK NYAMPAH SAJA LAH! twitter.com/Metro_TV/statu…

17/06/2015 11:58:48 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!