0

Rata-rata wanita pasti mengidamkan untuk memiliki pasangan yang romantis. Di benak mereka, dengan memiliki pasangan yang romantis mereka akan bisa merasakan diperlakukan istimewa bak seorang putri raja.

Apalagi, belakangan ini kita semua diracuni oleh sinetron di televisi yang sering menggambarkan sosok laki-laki yang romantis. Maka, wajar saja jika setiap wanita bermimpi untuk memiliki pasangan yang romantis.

Mari kita simak apa saja tips menjadi pria romantis:

1. Berikanlah Dia Perhatian

Setiap wanita pasti sangat menyukai perhatian. Tidak perlu perhatian yang berlebihan, cukup dengan mengingatkan si dia makan atau mengucapkan ucapan selamat malam sebelum tidur, akan cukup menyentuh hatinya. Secuek apapun seorang wanita, perhatian kecil dari Anda akan membuat dia terkesan dan bisa membuatnya melihat Anda sebagai sosok pria romantis.

2. Bersikap Hangat dan Lembut

Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang lembut dan menyukai kelembutan. Tidak ada wanita yang menyukai laki-laki kasar dan berbicara terlalu keras padanya. Wanita lebih suka diberi nasehat dengan kata-kata yang baik saat melakukan kesalahan, daripada dimarahi dan dibentak dengan keras.

3. Berilah Panggilan Sayang

Kata orang, apalah arti sebuah nama. Nama adalah pemberian khusus dari orang tua kita yang bisa berarti doa bagi kita. Keberadaan nama juga membantu kita untuk mengenali satu sama lain. Tanpa sebuah nama, kita akan kesulitan untuk merujuk satu manusia di tengah manusia lainnya sehingga sebuah nama pasti berarti spesial bagi pemiliknya.

4. Beri Kejutan

Setiap hari, kita semua disibukkan dengan rutinitas yang lama-kelamaan membuat kita jenuh dengan hal itu-itu saja. Begitu pula wanita, mereka seringkali merasa bosan dengan kegiatannya sehari-hari dan mencari cara menghilangkan kejenuhan. Wanita cukup sering melakukan kegiatan di luar rutinitas untuk menghilangkan kebosanan mereka, seperti ikut arisan, shopping, atau sekedar hang out sendiri maupun bersama teman-temannya.

5. Jangan malu ungkapkan perasaan Anda

Sebuah band zaman dahulu, Extreme, pernah menyanyikan dalam sebuah lagu, “Saying ‘I love you’ is not the word I want to hear from you” yang kurang lebih berarti “Kata ‘Aku cinta kamu’ bukanlah kata yang ingin kudengar darimu”. Mungkin ada benarnya juga, bahwa sekedar kata-kata cinta masih kurang bermakna dibandingkan tindakannya langsung. Mungkin itulah yang dipercaya oleh mayoritas laki-laki.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.