0
bayu joo @bayu_joo
πŸ‘§ bukber yuk πŸ‘©πŸ§‘πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ’Ό yuk! πŸ‘§ siapa nih yang mau booking tempatnya? πŸ§‘ yah jangan gue πŸ‘¦ gue sibuk πŸ‘© sama πŸ‘©β€πŸ’Ό sama emang paling bener bukber di rumah masing2 aja
ʟΙͺΙ΄ @jungoozl
@bayu_joo Sekalinya ada mau bookingin dikritik mulu:(
En @enifauziyah99
@bayu_joo Gausah lah bukber bukber an, mendingan bukber dirumah sama keluarga.πŸ™ƒ kasian emak udah capek2 masakin tuh
iameris @mhderisoktv
@bayu_joo πŸ‘§ bukber yuk πŸ‘©πŸ§‘πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ’Ό yuk! πŸ‘§ siapa nih yang mau booking tempatnya? πŸ§‘ Gue aja deh πŸ‘¦ kalo lo sibuk gue aja πŸ‘© biar gue aja, lagi free nih πŸ‘©β€πŸ’Ό padahal gue mau ajuin diri Kalo hal ini terjadi, mereka masuk 7 keajaiban dunia
aesthetics - kpop @straykidslixeu
@bayu_joo πŸ‘§ bukber yuk πŸ‘¦ gasenn gaiseuu πŸ‘§ ngikut πŸ‘± dimana ? 24 hari kemudian πŸ‘§ selamat hari raya idul fitri pic.twitter.com/FE5HL6VOUn
Expand pic
alien mars @ratnapspt
@bayu_joo πŸ‘§ bukber yuk!! πŸ‘¦πŸ‘©πŸ‘©ayok, kapan? πŸ‘§ gue ngikut. πŸ‘¦ gue juga! πŸ‘© Wah MINALAIDZINWALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, gak kerasa udah lebaran aja. πŸ‘§:)))))))))
Warga baru @Dwisaniarahma1
@bayu_joo πŸ’†bukber yuk πŸ‘¦yuk πŸ‘¨yok πŸ‘§dimana? ............. Aku mah udah sering dikacangin beginii~
πŸ‘‘ @queensleyyyyy
@bayu_joo πŸ‘§ bukber yuk πŸ§‘πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ’Ό yuk! πŸ‘©ga. Masakan mama paling enak *anda dikeluarkan dari grup Dah padahal mah kaga punya duit huhuhu:'
Ξ½Ξ±β„“Ρ”Ξ· @divaeliant_
@bayu_joo Siapa nih yg mau booking tmpt Gw: elu aja ya kan biasanya suka jalan2 Tidak berkutik
lastrishofya @lastrishofya
@bayu_joo Yg laen pd ngjakan buker di grup uwe malah bahas godin bareng 🀣🀣 pic.twitter.com/PreVCRVfXU
Expand pic
buih espresso @paecong11
@bayu_joo Bukber cuma untuk boomerang buat apa kan ya, emang lebih baik boomerang ama emak kali kaliπŸ˜‚
nabilalalala @NabilaNuris
@bayu_joo Bukber dirumah masing" kasian yang dirumah sendirian ga ada yang nemenin
ι»„ηŽ«η‘° @shintarw
@bayu_joo πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ : bukber yok! πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜ΆπŸ˜―πŸ˜¦ : yok πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ : bisanya kapan? 😦 : jangan minggu ini 😢 : jangan minggu depan πŸ˜‘ : aku bisanya minggu ini πŸ€” : dua minggu lagi deh πŸ˜” : yah gak bisa, udah ada janji πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ : jadi kapan? Read by 406 -lebaran-
Fen @FendiSasmito_
@lastrishofya @bayu_joo Oooooohhhhhhhhhh Kalo batalin puasa di malam hari???
Fen @FendiSasmito_
@lastrishofya @bayu_joo Kalo batalin puasa pas di pagi hari apa namanya???

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.