Created on App

"Dan Kemudian Lebaran" Begini Isi Chat 'Standar' Ngajak Buka Puasa Bareng Yang Ujungnya Nggak Kejadian by @bayu_joo

gratis hemat pengeluaran jadinya
0
bayu joo @bayu_joo

👧 bukber yuk 👩🧑👦👩‍💼 yuk! 👧 siapa nih yang mau booking tempatnya? 🧑 yah jangan gue 👦 gue sibuk 👩 sama 👩‍💼 sama emang paling bener bukber di rumah masing2 aja

11/05/2019 18:48:35 WIB
` @jungoozl

@bayu_joo Sekalinya ada mau bookingin dikritik mulu:(

11/05/2019 18:49:47 WIB
Jia. @fauzi_yaah

@bayu_joo Gausah lah bukber bukber an, mendingan bukber dirumah sama keluarga.🙃 kasian emak udah capek2 masakin tuh

11/05/2019 18:50:38 WIB
Ers @mmeeoonnn

@bayu_joo 👧 bukber yuk 👩🧑👦👩‍💼 yuk! 👧 siapa nih yang mau booking tempatnya? 🧑 Gue aja deh 👦 kalo lo sibuk gue aja 👩 biar gue aja, lagi free nih 👩‍💼 padahal gue mau ajuin diri Kalo hal ini terjadi, mereka masuk 7 keajaiban dunia

11/05/2019 18:51:43 WIB
aesthetics - kpop @straykidslixeu

@bayu_joo 👧 bukber yuk 👦 gasenn gaiseuu 👧 ngikut 👱 dimana ? 24 hari kemudian 👧 selamat hari raya idul fitri pic.twitter.com/FE5HL6VOUn

11/05/2019 18:52:58 WIB
Expand pic
alien mars @ratnapspt

@bayu_joo 👧 bukber yuk!! 👦👩👩ayok, kapan? 👧 gue ngikut. 👦 gue juga! 👩 Wah MINALAIDZINWALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, gak kerasa udah lebaran aja. 👧:)))))))))

11/05/2019 18:53:15 WIB
Warga baru @Dwisaniarahma1

@bayu_joo 💆bukber yuk 👦yuk 👨yok 👧dimana? ............. Aku mah udah sering dikacangin beginii~

11/05/2019 19:13:57 WIB
bila @queensleyyyyy

@bayu_joo 👧 bukber yuk 🧑👦👩‍💼 yuk! 👩ga. Masakan mama paling enak *anda dikeluarkan dari grup Dah padahal mah kaga punya duit huhuhu:'

11/05/2019 19:24:52 WIB
ναℓєη @divaeliant_

@bayu_joo Siapa nih yg mau booking tmpt Gw: elu aja ya kan biasanya suka jalan2 Tidak berkutik

11/05/2019 19:42:15 WIB
lastrishofya @lastrishofya

@bayu_joo Yg laen pd ngjakan buker di grup uwe malah bahas godin bareng 🤣🤣 pic.twitter.com/PreVCRVfXU

11/05/2019 20:04:00 WIB
Expand pic
buih espresso @paecong11

@bayu_joo Bukber cuma untuk boomerang buat apa kan ya, emang lebih baik boomerang ama emak kali kali😂

11/05/2019 20:19:42 WIB
nabilalalala @NabilaNuris

@bayu_joo Bukber dirumah masing" kasian yang dirumah sendirian ga ada yang nemenin

11/05/2019 20:43:25 WIB
黄玫瑰 @shintarw

@bayu_joo 👱🏻‍♀️ : bukber yok! 😐😑😶😯😦 : yok 👱🏻‍♀️ : bisanya kapan? 😦 : jangan minggu ini 😶 : jangan minggu depan 😑 : aku bisanya minggu ini 🤔 : dua minggu lagi deh 😔 : yah gak bisa, udah ada janji 👱🏻‍♀️ : jadi kapan? Read by 406 -lebaran-

11/05/2019 21:14:14 WIB
FEN @sayafendi_

@lastrishofya @bayu_joo Oooooohhhhhhhhhh Kalo batalin puasa di malam hari???

12/05/2019 09:32:35 WIB
FEN @sayafendi_

@lastrishofya @bayu_joo Kalo batalin puasa pas di pagi hari apa namanya???

12/05/2019 12:52:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!