0
Story Direspon Tokoh Agama, Rekaman Pria Bergamis Dkk Ngamuk Tak Terima Diberi Sumbangan Rp. 1.. Sumbangan kok cuma seribu menurut mereka pelecehan 4663 pv 11
🌺Della wb🆔🇮🇩 @AdellaWibawa
Ini minta sedekah atau malak sih,kalo sedekah seikhlasnya kali lagian kan bukan mart nya sendiri . pic.twitter.com/5zYS4MA56J
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Bukan minta sedekah. Mereka menguji minimarket yg rajin motong uang customer dgn alasan sedekah, uangnya dikemanain? twitter.com/Emansuryala/st…
buncis @theresia_uci09
@AkunTofa Saya pernah kerja di retail yg jg menawarkan donasi, dan memang disalurkan kok pak, donasi yg diminta. Ada laporannya jg Kalau pajak masuk ke negara. Bapak pasti pny juga lah teman yg kerja di retail seperti ini, malah mgkn di level2 jabatan penting. Silakan cross check saja Pak
Efendi @EfendiSibarani
@AkunTofa Masih dibela pak? Kalau begini terus, kapanlah mereka2 itu tercerahkan bahwa tindakannya salah? Sepertinya orang2 begitu sengaja dikondisikan tetap ada, tetap banyak? Menurut saya ini premanisme...
zôël fãwzíê 🗿 @ZoelFawzie
mereka apa anda!! berarti anda @AkunTofa gk pernah ke supermarket,, coba kesana lihat di kaca ada poster laporan penyaluran donasi dr para pembeli.. twitter.com/AkunTofa/statu…
W. Ananda @W_Ananda90
@AkunTofa Loh emng pak tofa gak tau? Apa pura2 gatau? Kan sering ada indomaret peduli dan alfamart peduli... Setidaknya minimarket itu gak alibi, kaya kasus qur'an yg dikorupsi.. M
Samuelmanaf @Samuelmanaf4
@AkunTofa Memang biadab cara mereka minta donasi.tanpa paham ! Jgn sampai indonesia dikuasai manusia2 biadab macam mereka😣 nih lu simak👇 pic.twitter.com/fphCucldrJ
 Expand pic
Tuti Gilbert @T_jail
@AkunTofa Hahaha ketahuan ya ..... belain yg beginian .
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Pembeli minimarket, rata2 penduduk setempat. Kalian ini gak sensitif. Kalau mau nyaman bisnis, ya sebaiknya paham lingkungan. Jangan kayak pendatang, rakus ngeruk dan makan duit rakyat, lalu kabur ke Singapura kalau dah kenyang. twitter.com/RaizHaroon/sta…
BULLFRONT @BULLFRONT
@AkunTofa Gak usah banyak bikin skenario gak jelas, Mus. Kejadiannya di Aceh Utara. Dan pihak Kapolsek setemoat sudah memerintahlan timnya untuk mengusut kejadian ini. Intinya: KALAU MINTA-MINTA, JANGAN MAKSA. ITU NAMANYA MALAK. pic.twitter.com/9vPvHiQZ8D
 Expand pic
Agwss @Agwss1
@AkunTofa Woii... Itu marah pada pegawai nya... Mereka Juga rakyat kecil... Mereka tidak berhubungan langsung dengan pemiliknya... Knapa Harus marah Dan bentak ke pegawainya.... Mon... Kayak gini masih ngeles Dan loe Bela.... Dasar emang kamprett....
Abraham Semendawai @ASemendawai
@AkunTofa Memang sebaiknya donasi Indomaret /Alfamart dan retail2 lainnya diprioritaskan untuk masyarakat setempat yang membutuhkan...
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Iya. Lha pembelinya masyarakat sekitar, kok bantuan hasil infak diberikan pada pihak lain. Sementara sekitar minimarket bangun mesjid mesti ngemis di jalan. twitter.com/ASemendawai/st…
ManissoWira @IsoWira
@AkunTofa Ini masalah kepekaan yg kurang dari pihak minimarket. Tapi lalau sampai merusak barang dagangan juga salah.
awasLO @awaslo448
Mereka Karyawan Pret ..bukan Pemilik Toko..mereka aja layak menerima Sedekah..Kita sbgai Muslim harus Rajin kerja bukan Rajin meminta Sedekah..biar Islam tdk dirusak oleh Pemeluknya yg Malas..MiKiiiir !! twitter.com/AkunTofa/statu…
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Kakau gitu, biarin karyawannya lapor ke bos nya. GITU AJA KOK REPOT. twitter.com/awaslo448/stat…
Login and hide ads.