0
Sarah Noer @sarahjalan
Pelecehan Seksual Ojek Online — A Thread-
Sarah Noer @sarahjalan
Ini kronologisnya, dia temenku. pic.twitter.com/fWXhazQpWp
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sarah Noer @sarahjalan
Dear @GrabID Tolonglah lebih selektif lagi dalam menerima driver, sebab driver kalian sudah sering sekali menjadi pelaku pelecehan seksual. Mau berapa banyak manusia lagi yang menjadi korban? Apakah kalian akan tetap membiarkan memberi naungan kepada orang-orang 'sakit'?
Sarah Noer @sarahjalan
Ini bukan kali pertama, bukan pula kali ke dua. Sistem kalian yang mesti kalian ubah! Untuk para pengguna layanan aplikasi ini, tolong lebih berhati-hati jika bertemu dengan bapak yang ada di foto ini.
Sarah Noer @sarahjalan
Tolong bantu retweet supaya tidak ada lagi korban.
Sarah Noer @sarahjalan
Tolong bantu mention @GrabID ya, terimakasih.
hey it's zen? jen? @jenojenlinn
@noergasme maap mau tanya, kenapa bagian kata "gereja" di sensor?? no salty
Sarah Noer @sarahjalan
@asdfghjklxz__ @peachjjenjen Karena dia takut bapaknya tau dia yang mana, makanya ditutup tujuannya biar dia nggak diincer kalau sampe ini viral:)
olafffx @olafffx
@noergasme @GrabID tolong di tindak lanjuti. Keaman nya tolong di tingkatkan, jangan hanya harganya saja ditingkatan.
Grab Indonesia @GrabID
@olafffx Hai kak, untuk laporan ini sudah kami terima dan dalam penanganan. terima kasih -Irfan
Ava Cogan @diandrrrr
@noergasme Saran aku sih buat grab/gojek biar penumpang perempuan lebih ngerasa nyaman, mending adain fitur grab khusus buat perempuan jadi drivernya jg perempuan gt. Kalau ga salah dulu ada jg ojol khusus perempuan lupa tp namanya&ga seviral grab sama gojek gitu. @GrabID @gojekindonesia
Pin @Alpinkangbacot
@noergasme @GrabID klo boleh tau ini terjadi di daerah mana ya mba?
stephanie. ☃☮ @xolovenicola
@noergasme @GrabID nih min, gaperlu bales ke saya "boleh informasikan nomor telepon blablabla?" Saya ga butuh, saya cuma butuh Grab gak sembarangan dalam memilih mitra kerja. Lebih selektif lagi memilih driver. Thanks.
Sarah Noer @sarahjalan
@xoloveaninfp @GrabID That. Sudah saya Dm jawabannya pun seperti bot. Percuma
ice bear @icebeartae
@noergasme @GrabID Untung sy ga pernah pake grab lagi. Karena dulu pernah ada masalah. Dan ga lagi2 deh. Malah makin banyak masalah ya ampe skrg.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.