1
IG: ulinyusron @ulinyusron
Ada yang mau memenggal kepala Jokowi. Kalau ada yang kenal pemuda-pemuda dan ibu-ibu ini kasih tahu Polisi terdekat biar diajak buka bersama. Kelewat batas! pic.twitter.com/WPaYgeIyvD
IG: ulinyusron @ulinyusron
Ini orangnya. Silahkan diproses sesuai hukum yang berlaku! pic.twitter.com/ail42CgrYL
 Expand pic
Young Lawyer @dusrimulya
@ulinyusron "Setiap orang yg tanpa hak menyebarluaskan Data Kependudukan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 79 ayat (3) dan Data Pribadi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 86 ayat (1a) dipidana penjara paling lama 2 (dua) tahun dan/atau denda paling banyak Rp25 juta" (Pasal 95a UU Kependudukan)
Mardial @_mardial_
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
theo @tbhirawa
@ulinyusron Mas, ya nggak gini juga kali Dia emang salah ngancem presiden tapi ya nggak pake publish data orang Orangnya ketemu pun tetep ga boleh data pribadi dibuka lebar begini
Vitauchech @vita25
@tbhirawa @ulinyusron Gpp sih.. kalau yang kayak begini ngapain pake perlindungan data segala. Dia berani ngomong kayak gitu dan direkam berarti sudah siap segala risiko.
Tuan Guru Batangℹ @elangkusuma02
@vita25 @tbhirawa @ulinyusron Masalahnya si ulin ngeshare 2 orang dg data beda. Kesian kan, yg bukan pelaku. Kalau ada yg bener, kalah salah semua gmn, terlanjur data kesebar.
Atika @atikabidin
@ulinyusron ini akun udah verified tolong ditindak lanjuti min @Twitter @TwitterID nyebar2 NIK orang
Young Lawyer @dusrimulya
@ulinyusron Lu sendiri ngelanggar hukum dengan sebar data pribadi yg dilindungi UU HAM dan Deklarasi Universar Hak Azasi Manusia dul..
Devan Achmad @igodevan
@ulinyusron Tolong donk @BareskrimPolri @DivHumas_Polri kok bisa sih akun ini menyebarkan data org ,udah gtu salah org lg,mohon donk di tindak karena sdh menyebarkan hoax dan kasian jg org yg data nya di sebar takut nanti dia knp2 di luarsana
Arthur Muhammad @negabod
masih saja pasang gaya jari 👉👆✌️ padahal pemilu sudah usai. tapi kalo ada yg menanyakan; dimana radikalnya kubu 02 dan/atau HTI, tunjukin saja video ini~ pic.twitter.com/LZyCkX0son
Arthur Muhammad @negabod
masih bocah 😪 kerusuhan di Poso antara tahun 1998-2001, artinya bocah ini #cepyanto kala itu berusia 4-7 tahun, dan saat ini (usia 25 th) mengancam Kepala Negara dg ancaman #penggalkepala jika tidak dihukum mati, minimal harus mendekam di penjara seumur hidup! dia ancaman!!! pic.twitter.com/X1F2einAD8
 Expand pic
Agung @agnku
@negabod Ora heran karo wong2 jawa barat. Cedak sing nggonku kui. 😌

Info terbaru yang disebut-sebut sebagai Cep Yanto

😉😉 @rantingemas87
Mas @ulinyusron @chicohakim ternyata benar Cep Yanto asal Cibodas Cimahi yg diuber polisi soal video penggal jokowi. Nih catatannya : pic.twitter.com/DkbRYpPyMd
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

Sebelumnya disebut sebagai Dheva Suprayoga

IG: narkosun @narkosun
Di sosmed lagi rame identitas orang yg mau membunuh pak Jokowi. Pertama, bernama Cep Yanto asal Bandung. Kedua, Dheva Suprayoga asal Kebumen. Entah mana yg benar, kita tunggu saja. Mungkin besok sudah terungkap siapa sebenarnya orang biadab ini. pic.twitter.com/1N8z0eI61J
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (21)
Login and hide ads.