Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tudingan Ulin Yusron Atas Dheva Suprayoga Sbg Pengancam Penggal Jokowi Dibantah, Kini Bidik Nama Cep Yanto Dan Sebarkan Identitasnya

Bolehkah menyebarkan data private orang di ranah publik sosmed?
0
IG: ulinyusron @ulinyusron

Pemburu senja. Pencuri malam. Penculik fajar. Pengempas terik. Pencari pelangi. IG: @ulinyusron #MelawanLupa #Bunga #Jalania [Apa adanya itu luar biasa]

ulinyusron.com

IG: ulinyusron @ulinyusron

Ada yang mau memenggal kepala Jokowi. Kalau ada yang kenal pemuda-pemuda dan ibu-ibu ini kasih tahu Polisi terdekat biar diajak buka bersama. Kelewat batas! pic.twitter.com/WPaYgeIyvD

11/05/2019 10:59:43 WIB
Kiy @miskiy28

@ulinyusron Sebentar lg mgkn Ada yg Minta maaf, menyesal, pake materai. Oh tidak bisa. Polisi harus tindaklanjuti ini. Sdh mengancam kepala negara yg sah. Tdk bisa dibiarkan.

11/05/2019 11:18:28 WIB
bengkoang item ( wan ange ) @yoris_ab

@ulinyusron udah gue ringkes neeh....biar jelas muka orang2 teroris Poso pemberontak pic.twitter.com/KQs6Es8Jsy

11/05/2019 12:27:11 WIB

Disebut sebagai Dheva Suprayoga oleh Ulin Yusron namun telah dihapus tweet-nya karena ada konfirmasi yang bersangkutan

😉😉 @rantingemas87

@ulinyusron Hidung mata dan bentuk muka Emang lbh condong ke Dheva Suprayoga maz pic.twitter.com/N7t2GPbpKg

11/05/2019 14:26:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Joko Setiyono @segopecels

@miskiy28 @ulinyusron pidana itu, nggak ada minta maaf... tangkap, hukum!

11/05/2019 12:29:54 WIB
😉😉 @rantingemas87

@FahrizalHusain5 @ulinyusron Ya aku percaya bukan dia. Lbh condong ke Cep Yanto asal Cibodas Cempaka. 17 april kemarin 02 menang telak di Cibodas Cempaka. Di sana basisnya 02. Nih contoh fb salah satu warganya. pic.twitter.com/ptIxelxOMV

11/05/2019 15:59:05 WIB
Expand pic
🇲🇨F꙯A꙯🇲🇨 @FaGtng

Hallo teman an sahabat dumay.. Jangan salah tebak. Ini klarifikasi. Kasian ini anak, jadi korban bully gara-gara broadcast pic.twitter.com/ssHUoQEYHb

11/05/2019 15:25:32 WIB

Diprotes netizen karena telah memfitnah orang yang salah

MAFINDO @TurnBackHoax

Akun Resmi Masyarakat Anti Fitnah (MAFINDO) Pusat.

MAFINDO @TurnBackHoax

[SALAH] "atas nama: DHEVA SUPRAYOGA" BUKAN Dheva Suprayoga, klarifikasi oleh yang bersangkutan bahwa di waktu kejadian sedang berada di Kebumen, bukan Jakarta. Selengkapnya di bit.ly/2Jf2hXj #LawanHoax pic.twitter.com/0ouimRlHCX

11/05/2019 20:01:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
H.U.K.U.M @AndraBone

@TurnBackHoax Yg unggah identitas pribadi orang lain kena delik??? @DivHumas_Polri

11/05/2019 20:22:22 WIB
sutan tianso @ibach77

@TurnBackHoax Tangkap di si @ulinyusron yg sudah mejyebarkan data pribadi seseorang plus menyebsrkan hoax Cc @DivHumas_Polri

11/05/2019 20:12:56 WIB
♂𝒲𝒾𝒿𝒶𝓎𝒶 ♂ @shiwie6

@WSetyorini2 @TurnBackHoax @ulinyusron Paling delete tweet tanpa klarifikasi, apalagi minta maaf. Cemen👎🏻

11/05/2019 20:33:53 WIB
Bop Prabowo @rockafela_

@TurnBackHoax Ini sih ulinyusron udah minta maaf belum, itu doxxing loh dan melanggar UU ITE.

11/05/2019 20:05:14 WIB
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!