0
IG: ulinyusron @ulinyusron

Pemburu senja. Pencuri malam. Penculik fajar. Pengempas terik. Pencari pelangi. IG: @ulinyusron #MelawanLupa #Bunga #Sajak140 [Apa adanya itu luar biasa]

https://t.co/4Eu9W7DHcr
IG: ulinyusron @ulinyusron
Ada yang mau memenggal kepala Jokowi. Kalau ada yang kenal pemuda-pemuda dan ibu-ibu ini kasih tahu Polisi terdekat biar diajak buka bersama. Kelewat batas! pic.twitter.com/WPaYgeIyvD
Kiy @miskiy28
@ulinyusron Sebentar lg mgkn Ada yg Minta maaf, menyesal, pake materai. Oh tidak bisa. Polisi harus tindaklanjuti ini. Sdh mengancam kepala negara yg sah. Tdk bisa dibiarkan.
bengkoang item ( JiN TONGOS ) @yoris_ab
@ulinyusron udah gue ringkes neeh....biar jelas muka orang2 teroris Poso pemberontak pic.twitter.com/KQs6Es8Jsy

Disebut sebagai Dheva Suprayoga oleh Ulin Yusron namun telah dihapus tweet-nya karena ada konfirmasi yang bersangkutan

๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ @rantingemas87
@ulinyusron Hidung mata dan bentuk muka Emang lbh condong ke Dheva Suprayoga maz pic.twitter.com/N7t2GPbpKg
Expand pic
Expand pic
Joko Setiyono @segopecels
@miskiy28 @ulinyusron pidana itu, nggak ada minta maaf... tangkap, hukum!
๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ @rantingemas87
@FahrizalHusain5 @ulinyusron Ya aku percaya bukan dia. Lbh condong ke Cep Yanto asal Cibodas Cempaka. 17 april kemarin 02 menang telak di Cibodas Cempaka. Di sana basisnya 02. Nih contoh fb salah satu warganya. pic.twitter.com/ptIxelxOMV
Expand pic
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จF๊™ฏA๊™ฏ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @FaGtng
Hallo teman an sahabat dumay.. Jangan salah tebak. Ini klarifikasi. Kasian ini anak, jadi korban bully gara-gara broadcast pic.twitter.com/ssHUoQEYHb

Diprotes netizen karena telah memfitnah orang yang salah

MAFINDO @TurnBackHoax

Akun Resmi Masyarakat Anti Fitnah (MAFINDO) Pusat.

MAFINDO @TurnBackHoax
[SALAH] "atas nama: DHEVA SUPRAYOGA" BUKAN Dheva Suprayoga, klarifikasi oleh yang bersangkutan bahwa di waktu kejadian sedang berada di Kebumen, bukan Jakarta. Selengkapnya di bit.ly/2Jf2hXj #LawanHoax pic.twitter.com/0ouimRlHCX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
A.D.I.L @AndraBone
@TurnBackHoax Yg unggah identitas pribadi orang lain kena delik??? @DivHumas_Polri
tuan sidi @ibach77
@TurnBackHoax Tangkap di si @ulinyusron yg sudah mejyebarkan data pribadi seseorang plus menyebsrkan hoax Cc @DivHumas_Polri
Bop Prabowo @rockafela_
@TurnBackHoax Ini sih ulinyusron udah minta maaf belum, itu doxxing loh dan melanggar UU ITE.
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.