1
Trance ⚜️ X @TranceX9
Prabowo mengkhianati cita-cita “Indonesia Raya”-nya sendiri... pic.twitter.com/uhdyWFBv3q
Wawan Nur Iwan @WawanNurIwan1
@TranceX9 Selama ini prabowo dikelilingi para musuhnya yg berkhianat,sekarang rankyat yg mengelilingi prabowo...maka para pengkhianatpun kocar kacir😂🤣😂🤣
#ByeByeJaenudin @Syibyanizer
@TranceX9 @PartaiDemokrat bagaikan jaelangkung.. datang dan pergi gak ada yg tau..😂 selalu main 2 kaki utk berlindung kpd pemenang supaya jejak rekam junjunannya bisa diselimuti.. #TolakHasilKPUTanpaAuditIT #TNIBersamaRakyatDukungTNI #KamiBersamaFPI #KamiDukungFPi
Dyra @XpetzD
@TranceX9 @WawanNurIwan1 Lo yg mimpi, lo pikir kita ngefek ama video kek beginian?? NGGAK!Kita tuh gag bakal terhasut, kita taat ulama, inget gag saat demokrat gag ikut ijtima eh tau2 slonong boi seenaknya menyandingkan AHY dgn Prabowo? 😂 diterima gag? DITOLAK KAN?....
Dyra @XpetzD
@TranceX9 @WawanNurIwan1 2) @TranceX9.. Emang yg nolak Gerindra tapi atas permintaan Rakyat. Udah kerasa belom klo kita ini lebih terpengaruh oleh para ulama bukan oleh partai apapun, klo ucapan saya salah. Klo km merasa Demokrat sangat berpengaruh dibandingkan dgn Para Ulama dalam mengumpulkan masa,..
Dyra @XpetzD
@TranceX9 @WawanNurIwan1 3) @TranceX9... tah coba sbutin kampanyenya Demokrat thn brp yg melebihi jmlh PA212?GAG ADA!. GaG ada 1 partai pun yg bisa kmplkan masa sbynk para Habib/ ulama lakukan. Klo mo blg politik koalisi indetitas sbtlnya lbh tepat ke 01,sbb jelas2 wapres mrka ulama. Klo kubu 02 tdk toh
Fredy Salamun @Fredy_Santana01
@TranceX9 Ini bukan lagi masalah paj Prabowo seorang diri...tapi sudah merupakan masalah rakyat Indonesia yg ingin perubahan yg ingin Indonesia lebih baik....mereka sudah tidak tahan dibohobgi, dijanji2 angin surga..tapi semua hanya dusta belaka....hidup mereka tambah susah...
Trance ⚜️ X @TranceX9
@Fredy_Santana01 Gak usah banyak cingcong. Rakyat pada demo, elo-nya santai di kamar main Twitter... 😀😀😀
Hasnan Siregar @BangHas1705
@TranceX9 Prabowo seumur hidupnya belum pernah ada yg bilang Penghianat... Tapi kalau beye..., sudah banyak yg bilang dia Penghianat... Dari situ saja, kalau mau menilai...
Ochi__Queen09 @BeautyQueen09__
@TranceX9 @Fredy_Santana01 Loe sendiri kalo ga melakukan apa2 lbh baik diam... Justru loe yg banyak cincong n bikin gaduuh ! Tooengmu udeh terbuka
dee maria @de_mariayohan
@Malw1ka @TranceX9 Analisis dia gara gara suara PKS naik maka koalisi hancur atau dihancurkan oleh yang sakit hati. Tapi mau langsung pindah kok gengsi. Terus semua salah dialamatkan ke Prabowo.. kok kekanakan
Emma @ejavo34
@XpetzD @TranceX9 @WawanNurIwan1 01 politik identitas? Punya kaca gak sih? Grub situ dr awal yg berpolitik identitas dr pilgub DKI se Indonesia jga sdh tauuu
Front Pembela Cikeas @LaskaiCikeas
@BangHas1705 @TranceX9 Iya prabowo memang pengikut setia cendana, sampai aktivis 98 banyak yang hilang
Dyra @XpetzD
@ejavo34 @TranceX9 @WawanNurIwan1 Situ yg gag punya kaca wakilnya kubu 01 seorang Ulama KAN?? itu jelas maksudnya utk menarik minat muslim yg minoritas sbgi suara penentu utk memikih 01.klo kubu 02 mengikuti ulama sah2 aja. Toh islam apa saja selalu minta petunjuk ulama.. Weeeee
Emma @ejavo34
@XpetzD @TranceX9 @WawanNurIwan1 Hmmm...akuin ajalah prabowo kalah. Gak usah ngegas. Itu smua karna Grub u yg selalu ngehoax. Ngatain jokowi anti ulama lah..pki lah..kristen lah.pdhal klga prabowo sendiri dr klga kristen ,china. Dn yg pasti islamnya jokowi lebih bagus dr pada prabowo. Mash mau ngelak?#mikir pic.twitter.com/WeEZucOVCY
 Expand pic
#ByeByeJaenudin @Syibyanizer
@TranceX9 @PartaiDemokrat Betulll... tdk di dlm kekuasaan.. tp kasus gurita cikeas tetap adem ayem kaaan..😂😂😂 #KetidakadilanVsPeoplePower #DiskualifikasiJokowi #KamiBersamaFPI
Semboyan Yang Rapuh @SemboyanR
@BangHas1705 @LaskaiCikeas @TranceX9 Saya sambung ya bang puisi nya @BangHas1705 "dasar sempak merah kelabu dicampur biru jadi abu-abu" 😂😂😂
Login and hide ads.