0
Bintang ✨ @bintangggputri
Parah bgt sih, sampe kucing juga di embat 😭 pic.twitter.com/RpwVd0YzEZ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
@bintangggputri Ntar beneran udah buka aku sumpah serapah yah skrng tahan dulu emosi 😭
Bu² @Bubarsy
@bintangggputri @Azabkuburpedih Besok besok kucingnya jangan boleh main jauh jauh. Itu kasihan sekali dia. Bangsad emang tuh manusia aku doain tytytnya nga ngaceng. Amin
Jeanne Jesicca @jeannejesicca
@bintangggputri @Azabkuburpedih Allahuakbar ni orang orang pada ada masalah apa sih hidupnya YaAllah sampai kehilangan akal gitu 😭
Kembaran selena gomez @sarahsajidahhh
@bintangggputri itu nanti kucingnya kalo hamil anaknya kayak gimanah ya? itu kan perpaduan antara sperma manusia dan sel telur kucing🤔
Suku fak fak @rudolfworddfck
@bintangggputri @Azabkuburpedih Jancuk goblok pokok, lampiasan nafsu ke binatang. Mending suruh cepet nikah itu orang. Ga ada otak.
Diz @fakyudis
@bintangggputri Gimana ceritanya bisa sange sama kucink?!?!
nadya🌻 @nadyanatashaa
@bintangggputri @gabuthm gue bingung bacanya tapi gue mau ketawa salah gaksih
`,— @icycowkies
@bintangggputri manusia knp pada goblok si😭 kalo emg ngacenk sewa lonte sono napa jancuk
ON - OPEN DM💖 @FWBFESS
@bintangggputri ternyata niat thanos selama ini baik yaallah😭
no one knows @itjustapose
@bintangggputri Semoga lekas sembuh buat kucingnya mbk. Sedih bgt liat ky gt:(
februari20akuwisuda @hilang_nada
@bintangggputri Kasian kucing ya Allah.. Tapi sebenarnya apa sih yang bikin banyak penyimpangan sesksual ke hewan itu.. Ko makin banyak kasusnya. Miris. Kasian ke hewanya. Mau bilang manusia bejat tapi bingung. Dia kenapa bisa sampe kaya gitu. Ada artikel atau semacamnya gak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.