0
🌺Della wb🆔🇮🇩 @AdellaWibawa
Ini minta sedekah atau malak sih,kalo sedekah seikhlasnya kali lagian kan bukan mart nya sendiri . pic.twitter.com/5zYS4MA56J
🌺Della wb🆔🇮🇩 @AdellaWibawa
Itu mart kan bukan punya dia,kecuali toko atau warung sndri kasih berapapun gak mslh.lgian minta sedekah koq kaya pasang tarif bis.
dedy ang @justinjayden
@AdellaWibawa Satu kata bajingan, blom tau dia kalo perbuatan itu adalah pungli, kalo mengatakan memberi seribu itu menghina sy jawab dgn tegas perbuatan meminta bantuan dgn mematok nilai lebih merendahkan diri sendiri, bgst
TL @agunguide
@AdellaWibawa @_HaddadP Dimana tuh kang sayur kasih 100rb? Otw sana dah gw. Mayan 30 hari bolak balik dapet 3jt, sama kang ikan jadi 6jt/bulan. Mantap!!! Gampangnya cari duit
Hadi NG @Hegie_bae
@AdellaWibawa Mereka hanya karyawan pak !!! Ini neh yg namanya parasit negri berjubah..
KUN @cahyokunn
@AdellaWibawa Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan derma/ sedekahnya silahkan disalurkan secara langsung ke badan amal, yayasan yang sudah mengantongi izin dari instansi berwenang / pemerintah 🙏
Boedi Wie @boediwee
@AdellaWibawa @SolaemanHatta Ya begitulah ormas preman tapi ngakunya beragama, yg aneh kenapa terjadi pembiaran?? Kemana aparat kita ??
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@AdellaWibawa kalo ada aku disini, mungoin bapak itu jafi pelampiasan ku yg udah geram sama sejenis2 meeteka. Ngeselin banget! Yg disebut godaan2 puasa itu ya mereka ini kali ya, setan
Shakti Putra @shakti_kitcune
@AdellaWibawa @_HaddadP Donasi itu atas seijin pembeli wee goblok... Kan selalu ditanya, boleh didonasikan apa tidak, gak asal potong... Duh... Bikin malu pecinya pak...
~ Pretend ~ @CucuNguk303
@AdellaWibawa Nah itulah sebabnya BPOM melarang agar tidak meminum air rebusan pembalut , jadinya kaya ginilah 😄😋😜
Venant⚡ @xvenantx
@AdellaWibawa Gerombolan onta gurun gini mah 1000 Rupiah jg gua gak rela ngasihnya klo mintanya model ginian...
Kidnapped by Toddlers @unterallersauuu
@AdellaWibawa "Alhamdulillah." Apa susahnya, 1000 itu ya rejeki dari YME. Indomart punya etnis China emang kenapa juga, harusnya terimakasih karena udh buka lapangan pekerjaan buat warga. Lepas dulu pecinya deh, biar dingin kepalanya.
hellothere @_hellothere95
@AdellaWibawa Kalo donasi seribu mending gausah.. annti diambil seribunya marah juga... gimana dong bib
opak! @tuturuga_
@AdellaWibawa @_HaddadP apalagi ini thanos masih aja bikin kelakuan. udah di snap juga
Tuwin @ErwinTuwin
@AdellaWibawa Naluri ingin pindah planet semakin menggebu gebu :(
Ndaa🍓 @bucinhyukjae
@AdellaWibawa Sakit jiwa berbalut agama ya gini. Astagfirullah ...

Comment

Login and hide ads.