0
Baby @cinnamongirldr
biadab biadab biadab biadab biadab biadab biadab biadab itu pelakunya mati kebakar kek 😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/bkDDTiX6oV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Christiani Phyrisca @cphyrisca
@glryls Apa ini yang dinamakan dedemit berwujud manusia? Gws dedek 😭
bbyyy don @whoisbrrrian
@glryls buat org yg ngebakar,azabnya bukan di akhirat lg tinggal nunggu di dunia bakal diapain km☺☺
wahyu hidayat @hidayatwahyu11
@glryls Itu warganya laporin polisi aja...dan kalo aku g mau ambil jalur damai..jalur hukum biar orgnya d penjara
nieo @nieoftw
@glryls Dikira anjing gapunya perasaan, coba w kencingin depan rumah lo, sampe w dicakar, lo w bakar gimana
Baby @cinnamongirldr
11:46 anjing ini akhirnya tiada. semasa hidupnya diganggu sama beberapa warga sampai akhirnya dibakar hidup-hidup. i'm crying. bangsat pelaku yang bakar anjing ini hidup-hidup. mari dukung Kak Chris untuk bawa kasus ini ke ranah hukum.
ᴋᴀᴄᴇᴇ ✨ @aintseungyul
@glryls @Miss_YupiCadel Allah maha adil, biar dibalesnya sama Allah manusia biadab kayak gitu. YaAllah beneran nangis bacanya gakuat. Tenanfg disana ya Dek :(
Liaaaaaaa @rskamla
@glryls Orang yang ngelakuin hal ini tuh otaknya dimana yaAllah. Lagian bego juga, udah disediain kamar mandi ngapain coba pake segala pipis di sembarang tempat dan kenapa juga harus pipis di samping kandang anjing itu. Sengaja banget sih ini. Padahal salah dia sendiri, bukan anjingnya.
🚀🚀🚀 @sleepypvnx
@glryls Bajingan, bawa jalur hukum. Itu warganya kenapa dah goblok goblok, padahal anjing itu hewan baik, setia, penurut. Ini nih sebabnya setan gak mau sujud sama manusia.
Jungwoo ma best @JWoosri
@glryls ini yg anjing yg mana ya? gak ada niat mau nabok gitu? gue aja ketika ngeliat kucing gua dipaenin sama anak tetangga dengan kasar langsung gue tabok, ortunya marah? bodo amat. makan gua yg kasih, tidur dirumah gua, buang air gua yg bersihin, lu dgn enaknya ngasarin dia?
namanya siapa? @dkwardhani2
@glryls @guntur_ajii didalam islam pun tidak boleh membunuh dengan api,kecuali Allah Swt. pic.twitter.com/s6R0EFtBr8
Expand pic
dira @anxzans
@glryls Pelakunya masuk neraka jalur undangan+ dpt tiket VIP
xg @nerbileon
@glryls SINTING YA BNR2 JADI MANUSIA GADA OTAK PENJARAIN BIAR BUSUK MAMPUS AAAKKKKKKKK KSEL
⚠YARI⚠ @coffeebeans_x
@glryls @taeswinee Bisa minta alamatnya? Biar saya balas bakar hidup2 orngnya :) apa baiknya dimutilasi hidup2 aja biar makin jera?
NA @nana_4456
@glryls @Ikirzky Naas. Aq punya dedek di racun terus ma org gk di kenal. Jadi aq gak ngasuh dedek lg. Kasihan klo mati trs

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.