Harga Burung Lovebird Semua Jenis

Lovebird adalah salah satu jenis burung yang memiliki banyak penggemar, selain warnanya karena merupakan spesies burung yang lucu dan menyenangkan.
hobby burung ANIMAL
0

Pencinta burung harus sangat akrab dengan lovebird, burung peliharaan yang memiliki warna bulu yang sangat indah.

Lovebird adalah salah satu jenis burung yang memiliki banyak penggemar, selain warnanya karena merupakan spesies burung yang lucu dan menyenangkan. Harga burung lovebird di pasaran saat ini menyesuaikan dengan jenis dan umur.

Masalah perawatan juga tidak perlu khawatir karena merawatnya tidak terlalu merepotkan. Hanya dengan perawatan sederhana Anda dapat tumbuh menjadi hewan peliharaan yang tunduk dan menggemaskan.

Harga dan jenis burung lovebird yang berbeda tidak membuat perbedaan yang signifikan dalam hal pemeliharaan. Burung Lovebird umumnya memakan biji-bijian. Ini didasarkan pada bentuk fisiknya yang memiliki paruh bengkok yang merupakan karakter burung pemakan biji.

Jika Anda menyimpannya sejak usia muda, itu tidak harus diberikan biji-bijian secara langsung, tetapi jenis bubuk yang terbuat dari kacang hijau atau jenis kacang lainnya. Nantinya makanan ini dibuat bubur sehingga bisa dengan mudah dimakan oleh anak ayam lovebird. Ketika pertumbuhan tumbuh, ia dapat mulai diberi sebutir biji yang ukurannya menyesuaikan.

Ada banyak jenis burung lovebird dengan karakter dan harga yang berbeda untuk burung lovebird. Pada kesempatan kali ini harga akan diulas serta berbagai jenis lovebird sehingga Anda yang ingin membeli dapat mempertimbangkan terlebih dahulu.

Harga Burung Lutino Lovebird

Jenis pertama yang dibahas adalah lovebird lutino. Tipe ini memiliki warna yang sangat cerah dan mencolok. Kepala dihiasi dengan rambut oranye kemerahan yang sangat indah. Sedangkan dari leher ke seluruh tubuh berwarna kuning cerah dengan sedikit sentuhan putih di sayap. Untuk harga lovebird lutino biasanya memiliki kisaran Rp. 400.000 hingga Rp. 600.000

Harga Burung Parblue Lovebird

Anda dapat mengharapkannya dari nama, lovebird parblue. Burung ini memang memiliki warna biru tosca pada bulu-bulu di tubuh dan sayapnya. Kepala biasanya cenderung berwarna kuning lembut yang sangat indah. Selain itu ada juga beberapa sentuhan abu-abu atau putih di mata yang bisa menjadi penambah kecantikan. Hampir semua jenis lovebird sangat diminati, termasuk parblue ini. Harga lovebird parblue umumnya berkisar antara Rp. 3.000.000 hingga Rp. 5.000.000

Harga Lovebird olive

Nama jenis burung lovebird bisa dibilang unik seperti ini, yaitu lovebird olive. Memberi nama untuk lovebird didasarkan pada karakter fisik yang dimiliki, umumnya merujuk pada warna bulu yang Anda miliki. Jenis olive, misalnya, memiliki fitur warna hitam di bagian atas kepalanya dan tubuhnya memiliki rambut hijau gelap. Jika dilihat, sepertinya tentara di koloni. Keunikan ini membuat harga burung olive memiliki kisaran yang cukup tinggi yaitu Rp. 500.000.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.