Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru Semua Jenis

Tidak hanya dari penampilan, harga burung lovebird yang tergantung pada jenis dan umurnya juga sangat cocok dengan berbagai penggemar burung.
burung ANIMAL
0

Salah satu jenis burung peliharaan yang dicintai dan telah menjadi tren di kalangan pecinta burung saat ini adalah lovebird atau beberapa orang juga menyebutnya labet burung. Burung-burung yang memiliki bulu dengan corak khas yang indah memang terlihat lucu dan menggemaskan, terutama ketika mereka mendapatkan pasangannya.

Tidak hanya dari penampilan, harga burung lovebird yang tergantung pada jenis dan umurnya juga sangat cocok dengan berbagai penggemar burung.

Hal lain yang membuat burung ini sangat diminati adalah karena pemeliharaannya relatif mudah dan tidak mengganggu pemiliknya. Burung ini memiliki jenis makanan utama dalam bentuk biji saat mencapai usia dewasa.

Kita bisa melihat ini dari bentuk paruh yang dimiliki oleh burung lovebird. Sementara ketika ia masih kecil, bijinya bisa dihaluskan dan dibuat menyerupai bubur sehingga lebih mudah bagi anak-anak anjing untuk menelannya.

Harga Burung Lovebird sesuai dengan jenisnya

Untuk Anda pecinta burung yang berencana menjadikan burung ini sebagai burung peliharaan Anda, berikut adalah daftar harga burung lovebird dari berbagai jenis yang dapat digunakan sebagai patokan dan juga referensi dalam berburu hewan peliharaan nanti:

Burung Lovebird Batman

Seperti tokoh superhero Batman, jenis lovebird ini juga memiliki warna hitam dominan di seluruh tubuh, sedangkan untuk bagian dada berwarna putih dan tubuh bagian bawah, warna hitamnya tidak begitu tebal. Jika dibandingkan dengan tipe pertama, harga lovebird batman ini adalah sekitar 550 ribu.

Burung Lovebird Blorok

Penampilan warna bulu yang menghiasi jenis lovebird ini memang cukup unik. Blorok sendiri dapat diartikan sebagai kombinasi warna yang tidak merata antara terkonsentrasi dan tidak, ini juga merupakan ciri khas sayap dan tubuh bagian bawah.

Hijau gelap diselingi dengan warna kuning cerah, imitasi, hingga perpaduan ungu berpadu secara tidak teratur sehingga menghasilkan keunikan tersendiri. Jenis harga lovebird blorok ini cukup mahal, yaitu berkisar 1,3 hingga 1,5 juta.

Burung Lovebird Biola

Jenis terakhir dari lovebird adalah jenis yang memiliki perpaduan warna yang paling eksotis dan menawan dibandingkan dengan jenis lainnya. kombinasi warna oranye yang kuat dari kepala yang pudar berubah menjadi hijau zaitun menjadikan pesona burung ini lebih sempurna. Tidak ada salahnya memang jika harga lovebird biola ini bisa membuat banyak pihak kaget karena harganya bisa mencapai 5,5 juta ke atas.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.