1
Br @briankhrisna
Tas beginian harganya satujuta astagfirullah gue kira wadah emping :(( pic.twitter.com/cFC5go7uil
Expand pic
Br @briankhrisna
Di pasar gedebage yang ginian harganya 40ribu. Motif anak kecil pake peci pegang tasbih dan bisa geleng-geleng pic.twitter.com/ZeAkrudTqi
Expand pic
L I L I @jehihope
@briankhrisna Emping aja paling udh desek-desek an kea nonton konser:(
ggieqionx @anifmn
@briankhrisna W cantolin di ketek juga kaga bisa tuh! 😟 Mau dijinjing juga takut diambil maleng! Buat pajangan jg mubadzir! Kaga beli juga pengan! Ampun serba salah !
Greentea @Riistp_
@briankhrisna Kalo sekalian isinya emas 2 gram gak papa deh
Kocheng Kampus DO @igoyprtm09
@briankhrisna Gw bisa bikin inimah kalo ada bahannya wkwk :(( Yang mau pesen dm aja ya kita patungan wkwkw :((
ka @mcflurrymxberry
@briankhrisna Itu bahannya ada serpihan emasnya kali bang:((
Amel🌻 @skskgwlah
@briankhrisna Kemaren liat tas di gramed gue kira hargsnya 48rebu taunya 0 nya ada 4):
artificial moronence @ysftnatanael
@briankhrisna Jangan salah, Bang. X-nya itu angka 9, jadinya 1.999.999 IDR. SAMA AJA DUA JUTA WOY LEBIH MAHAL
oohh @nuriinnss
@briankhrisna Mirip wadah snak habis tahlilan yasinan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.