Tidak di sangka, Berikut 5 tanda tanda HIV AIDS pada pria

Orang yang berisiko terkena HIV adalah jika sering melakukan seks tanpa pengaman dengan lebih dari satu pasangan atau menggunakan obat-obat terlarang dengan suntikan.
hivaids HIV pada pria kesehatan Indonesia viralnow pria SCANDAL Virus HIV
0

HIV AIDS merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya yang disebabkan oleh hubungan seksual yang bebas. Penyakit HIV AIDS sendiri juga memiliki beberapa cara penularan yang harus anda waspadai, seperti misalnya hubungan seksual yang bebas, maupun juga melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang sebelumnya terkena penyakit tersebut.

Tanda tanda HIV AIDS pada pria dan wanita yang harus diwaspadai agar supaya jika anda atau teman anda mengalami salah satu tanda tersebut agar supaya segera melapor ke dokter untuk segera ditangani.

1. Demam Tinggi

Seseorang yang terkena penyakit HIV AIDS akan ditandai dengan mengalami demam yang tinggi, namun terkadang kondisi ini malah akan sembuh dengan sendirinya meskipun tidak dilakukan pengobatan atau penanganan apapun.

2. Flu dan Sakit Tenggorokan

Hal ini disebabkan karena virus HIV AIDS sudah mulai masuk dan menyerang tubuh anda. Jika virus tersebut menyerang saluran pernapasan, maka tentu saja akan menyebabkan anda mengalami flu dan sakit tenggorokan. Kondisi ini jika dibiarkan tentu akan membuat virus HIV AIDS akan semakin menyebar dan kemudian akan menyerang bagian atau organ tubuh anda yang lainnya.

3. Tidak Nafsu Makan

Pria maupun wanita yang terkena ciri-ciri penyakit HIV AIDS adalah ia akan cenderung kehilangan nafsu makan karena memang penyakit yang satu ini diketahui akan menyebabkan penderitanya kehilangan nafsu makan. Kondisi ini kemudian akan menyebabkan pria maupun wanita tersebut akan kehilangan berat badannya.

4. Cepat Lelah

Tanda tanda HIV AIDS pada pria dan wanita juga bisa ditandai dengan kelelahan yang sangat alias kronis. Seseorang yang sudah terkena gejala HIV AIDS maka akan mengakibatkan ia mengalami kelelahan meskipun seharian itu orang tersebut tidak melakukan aktivitas apapun.

5. Mengalami Nyeri Sendi dan Otot

Pria dan wanita yang sudah terkena tanda-tanda HIV AIDS, maka akan membuatnya sering mengalami nyeri sendi dan nyeri otot padahal ia tidak melakukan aktivitas apapun. Rasa nyeri yang dialami ini berdasarkan informasi yang kami peroleh akan dialami oleh sekitar 70% penderita HIV AIDS.

Baca Juga !!!
Cream Penebal Brewok Agar Tumbuh Rata

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.