1
Halyan Mardiyanto @yanskii
ngga kebayang kalo ibu ini ilang, orang-orang pada nyari ribut pic.twitter.com/HTTaDvslNP
Expand pic
j a m e s @jemmy___
@yanskii Ga kebayang kalo ibu ketemu sama bapa ini. Ribut sama Tuhan.. pic.twitter.com/9RL4BeLzPY
Expand pic
D @zynxsadd
@jemmy___ @yanskii *nanya ke buibu komplek* Me : bu, permisi.. saya mau nyari Ribut sama Tuhan
dr. Gill Gilliam APS & AS @doktersiputgila
@yanskii @tivanivavani Meanwhile doi mba ribut zaman SMA πŸ§’: "Eh elu lagi deket sama siapa nih" πŸ‘¨: "gw lagi suka ribut nih" πŸ‘¦ :"SINI LO NJENG GW NANYA DOANG NGAJAK BERANTEM" πŸ‘¨ : "AJIG KASAR SINI LO!!!" akhirnya keduanya asli suka ribut
vi @yaelahvi
@yanskii Suaminya kalo pergi ngajak ribut mulu
addnan @addnannnn
@yanskii Ngga kebayang kalo bapa ini ilang, rangorang pada nyari hidayah. Subhanallah pic.twitter.com/o5dMj9be3P
Expand pic
Es The🍺 @Esteh_mium
@yanskii Mon maap nih ya, mbah saya juga namanya β€œRibut” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dobleh @bukankikii
@yanskii @abul105 Gua heran kalo dia nerima undangan hajatan tulisannya gimna masa "Ribut Ditempat"
Cut Dian Rahmawati @cutdiradian
@yanskii Pakde aku namanya Ribut sama Guntur πŸ™„
Aku cuma @adadisiniuntuk
@yanskii Ehh jadi kangen temen sebangku pas SMA , namanya juga Ribut πŸ˜„ si biduan dangdut
- @jguntari
@yanskii "Mau ke pasar dulu, ngajak Ribut." Serem :(
πŸ§– @feilisach
@yanskii @uangkembalian Ada kokk tetanggaku namanya Bu Ribut, tapi dia sering dipanggil pake nama suaminya gt hehe
Cewe tercantik di kelurahan @Piniewh
@yanskii @swcety tetangga gue juga namanya ada yang ribut ko, tapi sesepuh disitu πŸ˜‚
Happy Norvitha A @heyysaturday
@yanskii Tetanggaku ada yg namanya ribut, tp akhirnya ganti nama soalnya bikin ricuh mulu . . . Eh, tp kalo kakakku namanya rhicuh β€˜)
Lucky. @masihsodarajauh
@yanskii Padahal nyari BuRibut tapi terdengar sperti logat madura. Apalagi yang ngomong bener orang madura, BuRibutBu takye~
galdietπŸŒ™ @peanettt
@yanskii Kalo diajak pergi sama ibunya, πŸ€“ lu main diajak siapa? 😌 diajak ribut Nah lo
Bozz @pemerintah0
@yanskii Dulu pas absen di kelas, pasti antara guru dan murid salah paham terus "Ribut!" β€’anak anak mulai tidak terkendaliβ€’

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.