1
jogjaupdate.com @JogjaUpdate
Akhirnya ada yg menang juga😭😭😭😭😭 ~@aingtehmaungg pic.twitter.com/KQSWNrJ06m
Expand pic
Expand pic
Hari Ini Wisuda @HasprillaH07
Wkwk.. pemenang permen YOSAN baru 4 orang setelah bertahun-tahun digelar. Kok kaya jodohmu susah ditemukan. pic.twitter.com/JOru3dVRXb
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
"Pihak Yosan yang mengantarkan hadiah sepeda tersebut mengatakan kepada Dendi bahwa dia merupakan orang keempat yang mendapatkan sepeda setelah undian itu digelar puluhan tahun." OH MY GOD! megapolitan.kompas.com/read/2019/05/0…
Anisa @Anisakp__
@rasjawa @Mayoga_ Harap huruf N nya jgn di buang begitu saja gawat kalo anak desain nemuin, bisa di palsuin tuh🤣
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@Anisakp__ @Mayoga_ ada cap sama tanda tangannya asli tiap huruf N mbak. Satu2nya huruf yang dicap sama ditandatangan
-Adn @adnanbajuri
@rasjawa dari sd sampe semester 8 baru 4 pemenang jangan jangan nyetak huruf N ini 3 tahun sekali apa ya
Tommy Aditya @maztommy
@rasjawa Kaya e lebih gampang eyang kertajaya cari jodoh, daripada dapetin huruf N
Pahlawan Kebetulan 🏂💨 @sonsonice
@rasjawa Dulu mbakku dapet Tamiya cuy, huruf N di Yosan bukan cuma angan belaka, ini beneran, sayangnya si Tamiya udah entah kemana pas pindahan 😂
Nurul Handayani @nururulh
@rasjawa Edan, baru 4 orang yg dapet sepeda impian anak-anak bocil pada saat itu 😭👏
hina amano @yuliawita_
@joyya__ @rasjawa Huruf N yosan ni perlu masuk keajaiban dunia
Muhammadfaza_fhm @fahmi_2510
@JogjaUpdate @aingtehmaungg Tersadar ternyata selama ini sia sia perjuanganku.. Sudah terlanjur dewasa untuk beli premen karet yosan 😧
kinan @kinanpangestu
@JogjaUpdate @aingtehmaungg Dari SD ngumpulin beginian gak pernah dapet. Kadang tinggal 1 lagi, gak juga dapet. Ampe nge-Bon di warung, masih gak dapet juga, belom rejeki ternyata huhuhh
Farhan Jihadi 🍚 @farhanjihadi
@kumparan Saat kita berusaha sekuat tenaga, takdir kerap bercanda. Lah, saat kita sedang bercanda, terkadang takdir sedang serius-seriusnya. 😅
Farhan Hanif Mutakin @farhan_nip
@rasjawa @mardiasih WOIII SAYA JUGA DAPET HURUF "N" ITU, CUMA HADIAHNYA GANGSING DOANG. BENERAN, PUASA BATAL KALO BO'ONG :((
IG : andripsikosomatik @mbahndi
@rasjawa Ini salah satu kisah legenda. Yosan gw gak pernah dapat tapi Chiki gw pernah dapat hehe
addnan @addnannnn
@rasjawa Ini kalo sun gokong tau nyari N lebih sulit dari nyari kitab suci pasti beliau lgsg jantung koroner
Julian K. Nugroho @deemaz85
@rasjawa Suatu saat huruf "N" bisa dijadikan warisan dalam keluarga 🤣
from Northernmost of Indonesia @LidyaPatient
@rasjawa Dari kecil sampe punya anak satu baru aku tau kalo huruf itu dalam permen ternyata ada ndak hoaks. 😅
othenk @othnk
@rasjawa Itu ngumpulin dragon ball dulu baru minta huruf N

Comment

Agus Puji @Aguspuji06 10/05/2019 16:37:38 WIB
Dari ane TK sampe punya buntut 3 baru tahun klo N huruf N benar² Ada.... Kemana aja Ya huruf N....
Login and hide ads.
Login and hide ads.