Ini Harga Samsung Galaxy A30, Galaxy A50 dan Galaxy A70 di Indonesia

Beberapa waktu yang lalu Samsung kembali menghadirkan tiga ponsel terbari dari keluaga Galaxy A series, yaitu Galaxy A30, Galaxy A50, dan Galaxy A70.
smartphone SAMSUNG mobile gadget
0

Setelah sukses dengan Galaxy S series, produsen smartphone asal Korea Selatan ini tidak berhenti terus menelurkan inovasi. Beberapa waktu yang lalu Samsung kembali menghadirkan tiga ponsel terbari dari keluaga Galaxy A series, yaitu Galaxy A30, Galaxy A50, dan Galaxy A70.

Dimana ketiga smartphone tersebut hadir dengan mengusung spesifikasi dan berbagai fitur unggulan dari Samsung. Yang mana ketiganya ditujukan untuk menyasar kalangan milenial yang hobi berfoto selfie. Dengan harga jual yang lumayan terjangkau, diharapkan ketiga smartphone kelas menengah ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai harga dan spesifiaksi Samsung Galaxy A30, Galaxy A50, dan Galaxy A70. Apabila tertarik untuk membeli ketiga ponsel Android 9.0 Pie tersebut ada baiknya langung saja kalian baca ulasan dari kami berikut ini.

Samsung Galaxy A30

Samsung Galaxy A30 memiliki harga jual yang jauh lebih terjangkau apabila dibanding kedua saudaranya tersebut. Dimana harga Samsung A30 ini dirilis dengan kisaran budget Rp 3.399.000, yang mana smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup tinggi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A30 terbilang cukup tinggi. Dimana pada sektor dapur pacu Samsung membekali ponsel Galaxy A30 dengan prosesor octa core besutan Exynos 7904. Selain itu juga didukung RAM 4GB yang dipadukan dengan GPU Mali-G71 MP2, sehingga mampu menghasilkan peforma yang cukup handal.

Sementara pada sektor kamera, Samsung Galaxy A30 mengusung konfigurasi dual kamera pada bagian belakang. Dimana masing-masing memiliki resolusi 16 (kamera utama) dan 5 MP (ultra wide) yang telah sisipkan fitur panorama, HDR, dan LED flash. Sedangkan pada sisi depan terdapat lensa kemera beresolusi 16 MP, yang mampu menghasilkan jepretan berkualitas.

Samsung A30 ini juga mengusung panel Super AMOLED dengan bentang layar 6.4 inci yang telah mendukung resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).Yang mana dapat menghasilkan gambar tajam dan jernis, sehingga nyaman untuk bermain game dan streaming.

Samsung Galaxy A50

Untuk seri berikutnya, harga Samsung Galaxy A50 pada awal peluncurannya dibandrol dengan biaya Rp 4.099.000. Dimana harga tersebut masih cukup terjangkau apabila kita lihat dari segi spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Samsung Galaxy A50 hadir dengan memboyong panel layar Super AMOLED dengan diagonal 6.4 inci yang telah memiliki resolusi Full HD+ atau 2340 x 1080 piksel. Selain itu juga telah dilapisi kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 4 sehingga lebih aman dari goresan benda tajam.

Pada sektor kamera, spesifikasi Samsung A50 dibekali triple kamera dengan konfigurasi 25 MP (PDAF) + 8 MP (ultra wide) + 5 MP (depth sensor) yang mampu menghasilakan foto yang tajam dan jernih. Sementa pada sisi depan terdapat kemera selfie beresolusi 25 MP dengan fitur HDR.

Samsung Galaxy A70

Memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih tinggi dari kedua smartphone diatas, harga Samsung Galaxy A70 tentu dibandrol dengan harga yang lebih tinggi kisaran Rp 5.799.000. Namun itu sangat sebanding dengan spesifkasi dan fitur-fitur unggulan Samsung yang ada di dalamnya.

Dimana spesifkasi Samsung A70 pada sektor dapur pacu ditenagai oleh prosesor octa core dari Snapdragon 675. Serta terdapat RAM 6GB yang berkolabirasi dengan GPU Adreno 612 sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal.

Sementara untuk urusan display, ponsel Galaxy A70 ini dibekali panel Super AMOLED berukuran 6.7 inci. Serta telah mendukung resolusi Full HD+ yang setara 1080 x 2400 piksel, yang dapat menampilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Nah, demikian ulasan dari kami mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A30, Galaxy A50 dan Galaxy A70 dari kami.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.