1
Cadalora @riacadalora
👩‍🦳👩🏻‍🦰👩🏼‍🦱👱🏻‍♀️👧🏻: “udah bu turun bu turun, malu” 🧕🏻: “saya nga mau turun!” Pintu gerbong kereta udah ketutup semua kecualj 1 pintu ini karna ada ibu ibu yg mau tetep masuk. Adakah yg disini waktu hari senin jam 6:30 di manggarai jalur 5 arah tanah abang?🤣 @AnkerTwiter @CommuterLine pic.twitter.com/A15Y4ogrlF
TO' @fristoRL
@riacadalora @lilaolila @AnkerTwiter @CommuterLine gue nontonnya sambil do'a "semoga bukan nyokap gue semoga bukan nyokap gue". alhamdulillah bukan
Laura @Laurrra5
@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine wadu ini si yg dirugiin sampe ke ratusan manusia di stasiun2 lain yg bisa aja kehambat gara2 krl ini telat jalan 😓
Mahardhika @maharwic
@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Kalau dia turun lebih malu. Tp gilak ya gerbong perempuan. Lebih jahat dan hidup mati banget keliatannya. 😏😒😱
Tegar Yustiawan @Ytegarr
@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine WKWKWK serbasalah ini mah kalo masuk disinisin segerbong, kalo ga masuk disinisin seperon hahaha selamat buu
Andrey Eko @ndreyeko
@riacadalora @ComlineJkt @AnkerTwiter @CommuterLine Seru kali y klo di dlem nendang sambil teriak "THIS IS SPARTA !!!"
Cadalora @riacadalora
@Ajenggbr @AnkerTwiter @CommuterLine WKWKWK padahal dibelakangnya ada lg tauu keretanya:(
T A I Y O U @indrabombom
@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Udh kepalang malu itu kak 😂, kalo turun malunya nambah lagi hha
Cadalora @riacadalora
@indrabombom @AnkerTwiter @CommuterLine Kalo dia turun tanpa blg “saya gamau turun” ga akan disorakin kok:(
Cadalora @riacadalora
@ariefrch @Laurrra5 @AnkerTwiter @CommuterLine Emangg. Dibelakangnya udah ada kereta lagi padahal dan udah berkurang bgt yg nunggu di jalur 5,tapi karna kereta yg ini terlambat trus baru dateng lagi kereta dari bekasi. Rame lagi deh😂
🤡 @OZNNBL
@riacadalora @CenayangFilm @AnkerTwiter @CommuterLine Lebih kasian sm mbak ini sih, udah muka nempel sama kaca pintu, kereta ga berangkat2. Yang sabar ya mbak, cobaan orang puasa pic.twitter.com/GmsQKRwxRU
Expand pic
Nissa @Noonashunter
@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Emang bener sihh jurusan bogor angke/jatinegara pas gerbong cwek tuh smuanya brutal.. gak mau ngalah, mon map ngomong soalnya ini krl juruaan kerja dan gue prnh di jorokin orang sampe jatoh dri kereta 😂
Muda Mudi @omgendut_
@riacadalora @__karami @AnkerTwiter @CommuterLine WKWKW GUE LIAT DIPERON. OHH PANTES NIH KERETA NAPA LAMA GA JALAN2 TERNYATA ADA JAMET 😂.
gustiana lestari @gustianalestari
@riacadalora @adityaptrisepti @AnkerTwiter @CommuterLine Dia khan bilangnya gini,,saya gak mau turun Biarin aja keretanya gak usah jalan, gw pas banget dibelakang dia inii
Cadalora @riacadalora
@gustianalestari @adityaptrisepti @AnkerTwiter @CommuterLine Masinisnya sampe nongol kepalanya dari jendela buat liayin si ibu ini😂
π @FifianaAlfi
@riacadalora @rizalsannyH @AnkerTwiter @CommuterLine Ada yang kayak gini juga jam 5 arah stasiun bekasi . Kejadian ya di manggarai . Ibu” bawa anak udah penuh sesak tp ttp di paksain anaknya udah nangis jerit” kejepit . Akhirnya dia ngalah juga setelah di kasih tau ibu” lain ikut kereta selanjutnya aja kasian anaknya
thalia 🌸 @thaliarizky
@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Sadis banget ya gerbong perempuan lebih egois 😂😂😂 mending di gerbong campuran kalo lagi rame bgt
Tim Kardashian ™ @timmymalachi
Ini ga bisa ditangkap dan ditahan dan dikenakan pidaba ya ibunya? Yg dirugikan kan banyak twitter.com/riacadalora/st…
netizen @UUd87
@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Inilah kenapa gerbong perempuan dan laki2 dipisah. Agar laki2 djauhkan dari orang2 dengan kelakuan seperti ini.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.