Rekaman Viral Bukti Keganasan KRL Khusus Wanita, Bikin Gemes Pengen Dorong Si Ibu

Ada yang pernah ngalamin kayak gini? @tumbenlucu
1
🌝 @_cadalora

👩‍🦳👩🏻‍🦰👩🏼‍🦱👱🏻‍♀️👧🏻: “udah bu turun bu turun, malu” 🧕🏻: “saya nga mau turun!” Pintu gerbong kereta udah ketutup semua kecualj 1 pintu ini karna ada ibu ibu yg mau tetep masuk. Adakah yg disini waktu hari senin jam 6:30 di manggarai jalur 5 arah tanah abang?🤣 @AnkerTwiter @CommuterLine pic.twitter.com/A15Y4ogrlF

07/05/2019 18:50:40 WIB
M.F.R. Linanggeng @fristoRL

@riacadalora @lilaolila @AnkerTwiter @CommuterLine gue nontonnya sambil do'a "semoga bukan nyokap gue semoga bukan nyokap gue". alhamdulillah bukan

07/05/2019 21:07:51 WIB
Laura @Laurrra5

@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine wadu ini si yg dirugiin sampe ke ratusan manusia di stasiun2 lain yg bisa aja kehambat gara2 krl ini telat jalan 😓

07/05/2019 22:29:12 WIB
Mahardhika @maharwic

@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Kalau dia turun lebih malu. Tp gilak ya gerbong perempuan. Lebih jahat dan hidup mati banget keliatannya. 😏😒😱

07/05/2019 22:58:53 WIB
Tegar Yustiawan @Ytegarr

@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine WKWKWK serbasalah ini mah kalo masuk disinisin segerbong, kalo ga masuk disinisin seperon hahaha selamat buu

08/05/2019 00:04:20 WIB
Andrey Eko @ndreyeko

@riacadalora @ComlineJkt @AnkerTwiter @CommuterLine Seru kali y klo di dlem nendang sambil teriak "THIS IS SPARTA !!!"

08/05/2019 05:32:36 WIB
🌝 @_cadalora

@Ajenggbr @AnkerTwiter @CommuterLine WKWKWK padahal dibelakangnya ada lg tauu keretanya:(

08/05/2019 10:20:12 WIB
🌝 @_cadalora

@indrabombom @AnkerTwiter @CommuterLine Kalo dia turun tanpa blg “saya gamau turun” ga akan disorakin kok:(

08/05/2019 11:10:57 WIB
🌝 @_cadalora

@ariefrch @Laurrra5 @AnkerTwiter @CommuterLine Emangg. Dibelakangnya udah ada kereta lagi padahal dan udah berkurang bgt yg nunggu di jalur 5,tapi karna kereta yg ini terlambat trus baru dateng lagi kereta dari bekasi. Rame lagi deh😂

08/05/2019 15:31:09 WIB
🤡 @OZNNBL

@riacadalora @CenayangFilm @AnkerTwiter @CommuterLine Lebih kasian sm mbak ini sih, udah muka nempel sama kaca pintu, kereta ga berangkat2. Yang sabar ya mbak, cobaan orang puasa pic.twitter.com/GmsQKRwxRU

08/05/2019 15:37:25 WIB
Expand pic
🍀 𝓝𝓲𝓼𝓼𝓪 🦖 #9loryUS @Noonashunter

@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Emang bener sihh jurusan bogor angke/jatinegara pas gerbong cwek tuh smuanya brutal.. gak mau ngalah, mon map ngomong soalnya ini krl juruaan kerja dan gue prnh di jorokin orang sampe jatoh dri kereta 😂

08/05/2019 21:09:10 WIB
disemutingula @disemutingula

@riacadalora @__karami @AnkerTwiter @CommuterLine WKWKW GUE LIAT DIPERON. OHH PANTES NIH KERETA NAPA LAMA GA JALAN2 TERNYATA ADA JAMET 😂.

08/05/2019 23:17:35 WIB
🌙 @ylltaa

@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine WKWKWKWKWK GERBONG WANITA EMANG NTAPZZZ 🤣🤣

09/05/2019 07:16:11 WIB
gustiana lestari @gustianalestari

@riacadalora @adityaptrisepti @AnkerTwiter @CommuterLine Dia khan bilangnya gini,,saya gak mau turun Biarin aja keretanya gak usah jalan, gw pas banget dibelakang dia inii

09/05/2019 07:38:39 WIB
🌝 @_cadalora

@gustianalestari @adityaptrisepti @AnkerTwiter @CommuterLine Masinisnya sampe nongol kepalanya dari jendela buat liayin si ibu ini😂

09/05/2019 08:15:36 WIB
~ @FifianaAlfi

@riacadalora @rizalsannyH @AnkerTwiter @CommuterLine Ada yang kayak gini juga jam 5 arah stasiun bekasi . Kejadian ya di manggarai . Ibu” bawa anak udah penuh sesak tp ttp di paksain anaknya udah nangis jerit” kejepit . Akhirnya dia ngalah juga setelah di kasih tau ibu” lain ikut kereta selanjutnya aja kasian anaknya

09/05/2019 08:43:32 WIB
thal 🌸 @thaliarizky

@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Sadis banget ya gerbong perempuan lebih egois 😂😂😂 mending di gerbong campuran kalo lagi rame bgt

09/05/2019 08:55:11 WIB
Tim Kardashian ™ @timmymalachi

Ini ga bisa ditangkap dan ditahan dan dikenakan pidaba ya ibunya? Yg dirugikan kan banyak twitter.com/riacadalora/st…

09/05/2019 09:51:02 WIB
netizen @UUd87

@riacadalora @AnkerTwiter @CommuterLine Inilah kenapa gerbong perempuan dan laki2 dipisah. Agar laki2 djauhkan dari orang2 dengan kelakuan seperti ini.

09/05/2019 13:40:48 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!