Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Darah Freelanceku Mendidih Membacanya) Drama Terima Orderan Dari yang 'Katanya' Temen, Minta Dibikinin Gambar Dulu Bayar Belakangan Waktu Ditagih Malah Ujung-ujungya Ngeblok

Jangan pernah kayak gini guys, apalagi ke temen sendiri.
0
Sonia Anggi @soniaanggi

ilustrator gadungan | cupcakes maker | soniaanggi@gmail.com | @ZommonsGraph | https://t.co/UuATFRjfVT

https://t.co/xk83OYOLzF

Sonia Anggi @soniaanggi

KESEL BANGET ANJIIIR. manaan abis itu gue yang diblok. bgst. :) pic.twitter.com/P5XXYNUdpX

08/05/2019 18:54:34 WIB
Expand pic
Sonia Anggi @soniaanggi

makanya gue agak males kalau terima orderan dari yang 'katanya' temen. selalu minta dibikinin dulu bayar belakangan. ada yang bayar, ada yang enggak.

08/05/2019 19:03:52 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

udah, udah. ini cukup untuk (lagi-lagi) jadi pembelajaran ke diri sendiri supaya nggak gampang nggak tegaan ke temen. uangnya emang nggak seberapa, tapi cukup bikin kecewa. kalau aku perpanjang, akan ke mana-mana. nggak ada waktu untuk ribut-ributan karena urusanku banyak.

08/05/2019 21:56:17 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

huhu makasih temen-temen yang udah kasih support dan ikutan berkata kasar denganqu. 🥰

08/05/2019 22:01:02 WIB
🐨 @gen_duk

@soniaanggi kirim ke ceweknya kak, bilang 'kemarin cowoknya pesen tapi ngga jadi ambil trus nga mau bayar, tapi krn kasian nih ku kasih aja langsung ke orgnya' biar malu sekalian tu cowoknya *klo punya sih 😂

08/05/2019 19:16:32 WIB
nazila hasan @goodzzil

@gen_duk @soniaanggi Pernah bgt gini, cowonya pesen bouquet bunga buat anniv, trs si cowo tb2 mghilang, g ambil pesanan, g bayar, di hub gabisa, sekalian aja ku kirim ke si pacarnya blg kalo cowonya yg pesen tp ga mau bayar. Eh malah pacarnya curhat udh keburu putus sblm anniv😂 Tapi, monmaap, idc :(

09/05/2019 08:14:55 WIB
pidi tidak baiq @yoit_sijelek

@soniaanggi Maunya kaya gini, maunya kaya gitu giliran disuruh bayar bilangnya "apaan sih cuma gambar doang/tulisan doang masa harganya segitu". SENIMAN JUGA BUTUH MAKAN! I feel u mbak this is Indonesia, seniman kurang dihargai disini. pic.twitter.com/NKvhipABHG

08/05/2019 22:20:08 WIB
Expand pic
Regi Hidayat @egihdyt

@soniaanggi WOYYYY INI DESAIN GRAFIS BUKAN DESAIN GRATISSSSSS!!!

08/05/2019 23:54:27 WIB
githa @regojek

@yoit_sijelek @soniaanggi ayah aku seniman bidang musik dan prnah aku denger dia kesel gara gara ada orang minta dibuatin lagu ke ayah aku mintanya buru buru 3 hari jadi tapi dia gamau bayar dp/full katanya mau denger lagunya dulu kalo ga sesuai gajadi:) musik ga secepet itu juga kasian ayah aku emosi

09/05/2019 12:47:44 WIB
FahmiM @fahmiamet

@soniaanggi @beraniwirausaha Banyak sekali teman yang tidak mengindahkan etika berteman ketika masuk kedalam urusan perniagaan. Temanmu berdagang karena butuh, jangan karena kamu teman lalu kamu rendahkan dengan penawaran yang rendahan. Pembeli pun bukan raja tapi teman, jadi harus saling menghargai 👌

09/05/2019 11:29:26 WIB
jeje @tumblerstarbuck

@soniaanggi Ini sih sama aja yg ngutang pas ditagih malah lebih galak dari yg ngutangin. Kalo ga mau spill nama, spill foto hasil bikinannya aja kak biar tau muka orangnya 😤😤

08/05/2019 19:56:20 WIB
🌚 @kutubusyuk

@soniaanggi Berani order tapi kagak ada duit? Wkwkwk.... Kalo misqin tau diri dikit:')

09/05/2019 06:18:07 WIB
Operator Autocad @botolfrestea

@soniaanggi Puk Puk mbak.. Saya juga udah sering yg kaya gini Wkwk Makanya sekarang saya pake dp dulu biar meyakinkan.

08/05/2019 20:39:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!