2
sandra natalia @lesandra161
Anaknya siapa ini berani banget sama Mbah Moen. Ngebet banget pengen menang sih. Nggak ada sopan santunnya sama sekali. pic.twitter.com/j4hzPSIqAk
K_Ompu @K_Ompu
@lesandra161 @Lidabasah Gw ga ngerti tapi kok panas ya.. Kalo gw berani2an ngomong dengan nada seperti itu ke orang tua, ketahuan bokap, bisa2 diiket terbalik dipagar, jadi tontonan tetangga 🤦🏻‍♂️
Sang Alang @sang_alang86
@lesandra161 fanatisme buta menghancurkan norma.... cuma karena capres ckckck.... miris
꧋ꦲꦤꦏ꧀ꦒꦸꦤꦸꦁ꧉ @rullyjoo27
@lesandra161 @SyifaZ6 ini persis sperti sejarah ibnu muljam, dmna org yg bukan siapa2 merasa lebih beriman dri sayidina ali ra, sya berharap para ulama sepuh jgn mendiamkan org2 macam itu, ijinkan kami para alumni santri menertibkan org2 macam itu yai🙏🙏
call me Link @TwittLinkW
@KakNong3 @lesandra161 Bantu translate ngak ngerti juga 🙈🙈🙈
ADI SUJONO @ADISUJONO01
@lesandra161 Mbak @AlissaWahid.. Ini siapa ya Mbak.. Bicara sama Mbah Moen kok seperti ini..??
nur salim @PetanijemberNur
@lesandra161 @SyifaZ6 Coba saya translate Kalau gak salah begini intinya : Ybs itu bilang ke Mbah Moen bahwa pemilu yg sekarang curang dan tim Prabowo punya bukti kecurangan tsb dan pada tahun 2014 prabowo katanya dicurangi tapi legowo. Tapi yg sekarang mau berjuang terus. Nanti kualat ini orang.
call me Link @TwittLinkW
@Denharsolo2 @KakNong3 @lesandra161 Makasih 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 Kok kasar banget yaa ngomongnya 😢 ngak sopan
Denharsolo @Denharsolo2
@TwittLinkW @KakNong3 @lesandra161 Iya MBK ... Dia masih keponakan Mbah Mun sendiri ....makanya berani ngeyel ...
Indrawati setyawan @Indrawati23
@lesandra161 Ini maknya kalau masih hidup pasti pengen nelen anaknya yang kurang ajar sama orang tua. Ndak punya anggah ungguh blas.
K_Ompu @K_Ompu
@Denharsolo2 @lesandra161 @Lidabasah Isi omongannya biasa aja ya tapi nada ngomongnya songong.
Denharsolo @Denharsolo2
@K_Ompu @lesandra161 @Lidabasah Iya nada dan intonasinya TDK menghormati Mbah Mun yg notabe nya Pamannya sendiri ...
Aku @Manusia_No_
@lesandra161 @budimandjatmiko demi kemaslahat bersama di bulan ramdhan yg suci in mohon videonya di hapus mas. sya yakin in akn menjadi fitnah besar jika disebarluaskn. penyebaran video in bkn memberikan jalan keluar tpi menambah masalah panjang yg tak bersudahan. slam dri santri srang rembang.
dialogue (IG : dialogue_lagi) @hutan_pinus
@PetanijemberNur @lesandra161 @SyifaZ6 Owh ini artinya. Kalo ada kecurangan bisa dilaporkan ke MK. Disertai bukti yang valid.
prabu @raihan_oo7
@lesandra161 capresnaya kalah kok protesnya sama mbah mon .,... pendukung Prabowo gak da yg waras to ya?
I Putu Riasa SE @RiasaPutu
@lesandra161 @budimandjatmiko Sy sangat sedih, orang yg di muliakan di bentak bentak
Galaxi55 @Galaxi552
@rullyjoo27 @lesandra161 @SyifaZ6 Yang luar biasa adalah cara menyebarkan hoax, sehingga banyak orang bisa terpengaruh tanpa berpikir lagi. Mungkin mereka kelompok yg tidak ingin Indonesia maju.
Load Remaining (11)
Login and hide ads.