1
Murtadha01 @MurtadhaOne
Min @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Tolong di cek permadi dan orang2 yg ada di video ini Fitnah dan provokasinya luarbiasa Mereka ingin rakyat Indonesia saling bunuh sampe mrk bisa berkuasa Mosok jihad skrg dipimpin ma dukun? pic.twitter.com/szOYRPBiNx
Bee @Gavza_
@MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Menganggu KITA??? iiihh kelompok elu aja x yg merasa keganggu makanya semua cara dihalalkan,iya Tuhan lagi nyaring siapa yg bakal keserok dan nginep dalam ruang jeruji selanjutnya
Murtadha01 @MurtadhaOne
video yg lebih panjang (durasi 8 menitan) dpt dilihat disini youtube.com/watch?v=ix03JZโ€ฆ
 Expand pic
followme laginetes @sarkasimo
@MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Sangat berbahaya sekali. Memplokamirkan diri sebagai penyambung lidah bung Karno tapi kelakuannya diluar nalar. Apa karena keberatan ilmu? Ini dulu yang nyumpahin / meramal Jokowi cuma bertahan 2 th. Semakin komplit deh kubu 02. Ada dukunnya juga.
obeth vercely @OVercely
@MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri apa yg si permadi bilang "akan" ada benarnya bung...krn faktanya kita sedang di hadapkan pda 2 opsi yg sama2 berbahaya...tinggal ke sigapan petugaslah yg bsa memgantisipasi kemungkinan terburuk
bambanggoplo @sudiar_bambang
@MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Ayo aja....nanggapi org2 dongok gtu udh ga ush pke otak n diskusi lg. Lsg aja babat. Makin krg ajar disabar2i n didiamkan.
AQ Layung @AqLayung4583212
@MurtadhaOne @RizmaWidiono @BareskrimPolri @DivHumas_Polri ahahahaha... dukun itu gak mungkin jihad.. cabul dan nipu iya.. permadi=salah satu setan gundul yang baru keluar dari goa..kelaparan lagi cari makan dia..numpang eksis..serookk masukin kerangkeng besi akh..
Dr AMM @Dr_Moulin
@MurtadhaOne @sudiar_bambang @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Revolution my ass !! Negara ini sedang dalam puncaknya memimpin rakyat yg selama ini ketinggalan jauh dibandingkan negara tetangga. Kelemahan pasti masih ada di sana-sini, tapi yg jelas Indonesia lebih hebat semenjak dipimpin pemerintahan @jokowi #BubarkanFPI
RUDHYANTARA @rudhyantara
@MurtadhaOne @RizmaWidiono @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Jgn Korban Kan Rakyat kecil mereka Ada anak dan Istri yg masi membutuhkan Hidup dan masa Depan semoga Rakyat kita tdk mudah terprofokasi yakinlah masyarakat kita sdah sangat terpelajar dlm menilai mana yg benar mana yg salah
Sonny Prakosa @sonnyprakosa7
@MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Karena Wowo kalah maka pendukungnya banyak yg jadi gila. Alasanpun dibuat seolah-olah jd pembenaran. Silahkan gila sendiri aja gak usah ajak2. Rakyat ingin hidup tenang dan damai. ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‹
๐Ÿ’ง Pecinta air putih ๐Ÿ’ง @Sandi_alfarizie
@MurtadhaOne @ulinyusron @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Korban pasti ada, masalahnya Lo pada mau atau masih ada yang mau jadi korban ? Gue sih ogah. Udah jelas negara kita lagi damai adem tentram dan baik baik saja. Malah bikin prestasi dan bergerak maju. Jangan sampe ada yang mau jadi martir politik. Frustasi mah sendirian aja.
Bam's @Bams20538606
@OVercely @MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri @OVercely mantab analisanya, grup sebelah bicara seperti ini dicap curhat dan cari perhatian ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Bam's @Bams20538606
@HalloMaman @OVercely @MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Nembe subuh kang๐Ÿ˜Š, selamat menjalankan shaum & sholat subuh ๐Ÿ™
Sundari #BEJO @krisentia1
@MurtadhaOne @BareskrimPolri @DivHumas_Polri Ini pd knapa sih org2 ya seneng banget bikin rusuh... revolusi2 emang klo udah rusuh mrk mau berdiri paling depan palingan jg duduk manis sambil ngopi2... bisanya mgorbanin rakyat mulu. Bil manusia lg di saring... klo itu sih gw jg dah tau dr lama keleeeuuss.
Login and hide ads.