0

Setelah beberapa bulan yang lalu produsen smartphone asal Korea Selatan sukses meluncurkan Samsung Galaxy A7 di Indonesia. Tidak lama setelah itu Samsung kembali memberi kejutan dengan meluncurkan dua ponsel flasgship mereka yaitu Galaxy S10 dan S10 Plus.

Dimana kedua smartphone tersebut ditujukan untuk menyasar segmen konsumen kelas premium. Memiliki harga yang cukup tinggi namun sebanding dengan spesifikasi dan fitur mempuni yang tertanam pada kedua ponsel flagship tersebut.

Nah, pada artikel ini kami akan membahan lebih detail mengenai perbedaan spesifikasi dan harga Samsung S10 dan Samsung S10 Plus. Apa bila Anda berencana membeli kedua smartphone tersebut ada baiknya langung saja kalian baca ulasan dari kami berikut ini.

Samsung Galaxy S10 Harga dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S10 dibandrol cukup tinggi dengan kisaran Rp 12.999.000, namun hal ini sangat sebanding dengan spesifikasi dan berbagai fitur-fitur unggulan yang telah di tanamkan kedalan smartphone Galaxy S10 ini.

Dimana pada sektor dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy S10 ini di tenagai oleh prosesor octa core dari chipset Exynos 9820 Octa. Serta dipadukan dengan memori RAM yang cukup besar berkapasitas 8GB, dan juga terdapat GPU Mali-G76 MP12 sebagai pengolah grafis.

Samsung juga meracik tampilan Galaxy S10 dengan desain layar Infinity-O berteknologi Dynamic AMOLED yang memiliki diagonal 6.1 inci. Selain itu, layar Samsung S10 ini juga telah mendukung resolusi Quad HD+ arau setara 1440 x 3040 piksel, sehigga tampilan gambar yang dihasilka terlihat tajam dan jernih.

Samsung Galxy S10 Plus Harga dan Spesifikasi

Memiliki spesifkasi dan fitur yang lebih unggul dari seri sebelumnya, hal ini sangat wajar karena harga Samsung Galaxy S10 Plus juga dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Dimana untuk harga resminya ponsel S10 Plus ini dijual pada kisaran harga Rp 13.999.000 untuk storage 128GB dan Rp 18.499.000 storage 512GB.

Dimana spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus pada sektor dapur pacu di dukung oleh prosesor octa core seri Exynos 9820 Octa. Serta terdapat RAM 8GB yang dapat menghasilkan performa yang cukup handal. Sedangkan untuk pengolah grafis Samsung mempercayakannya pada GPU Mali-G76 MP12 yang mampu menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

Samsung juga membekali Galaxy S10 dengan display terbaik saat ini, dimana terdapat panel Dynamic AMOLED berukuran 6.4 inci. Yang mana telah layar ini telah memiliki resolusi Quad HD+ yang setara dengan 1440 x 3040 piksel. Serta mengusung kapasitas baterai yang cukup besar berdaya 4500 mAh, sehingga mampu mununjang aktivitas harian kita.

Nah, demikian ulasan dari kami mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus dari kami.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.