Aktris Han Ji Seong Tewas Karena Kecelakaan Mobil

Chirpified
hallyu online media movies RAdIO TELEVISION K-POP
0

Kabar duka datang dari aktris asal Korea Selatan, Han Ji Seong. Awalnya, beredar kabar bahwa seorang artis wanita Korea Selatan berusia 20-an tahun meninggal usai mengalami kecelakaan maut di jalan raya.

Dilansir dari Soompi (8/5/2019), kecelakaan ini terjadi di Incheon International Airport Expressway pada 6 Mei sekitar 3.50 pagi waktu setempat. Diketahui bahwa wanita yang meninggal dunia tersebut adalah Han Ji Seong.

Ini diungkapkan langsung oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan Han Ji Seong.
"Aktris Han Ji Seong meninggalkan sisi kami setelah mengalami sebuah kecelakaan tragis. Dia adalah aktris yang hebat dengan semangat dalam dunia akting. Dia aktris dengan masa depan cerah, dan kematiannya yang mendadak ini adalah hal yang menyedihkan."

Seperti yang dituliskan oleh Soompi melaporkan, bahwa menurut keterangan polisim ia menghentikan mobilnya dan menyalakan lampu hazard di lajur kedua dalam jalan raya berlajur tiga tersebut. suami Han Ji Seong yang duduk di bangku penumpang ingin pergi ke toilet.

Taksi yang berada di jalur ketiga, melihat sang suami keluar dari mobil, dan berusaha pindah lajur. Namun ia justru menabrak Han Ji Seong yang berdiri di luar mobilnya. Di jatuh di dekat lajur pertama, dan sebuah mobil SUV menabraknya untuk kedua kalinya.

Polisi saat ini masih menyelidiki mengapa aktris itu keluar dari mobilnya dan mengapa ia memilih untuk menghentikan mobilnya di jalan bebas hambatan, bukan di bahu jalan

Aktris itu diketahui pernah muncul dalam drama Korea yang tayang pada pagi hari dan merupakan mantan anggota girl group B.Dolls yang debut tahun 2010.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.