Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#RUTIN: Cara Halus Menolak Tawaran Bukber

Rabu Tukar Info bersama @Reksadanaku
0
Reksadanakucom @Reksadanaku

Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalankan ibadah puasa, Sobat Rendra! Ketemu lagi dengan Rendra di #RUTIN alias Rabu Tukar Info. Gimana, di hari ketiga puasa kali ini, udah berapa banyak temen yang ngajakin bukber? #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja

08/05/2019 17:10:41 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Ingat ya. Dari semua ajakan itu, nggak semuanya harus kita iya-in. Coba pikir dulu mana prioritas dan mana yang bukan. Jangan memaksakan diri untuk buka di luar jika masih banyak kebutuhan yang harus kita wujudkan. #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:41 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Kalau dari bukber kamu bisa menambah relasi dan memperpanjang tali silaturahmi, enggak masalah. Itu #investasi namanya. Satu-dua tawaran, ikutin aja. Asal masih masuk bujet. #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:42 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Tapi jika selama buka bersama kalian malah asyik main hp dan membicarakan keburukan orang.. Demi menyelamatkan masa depan keuangan dan integritasmu, lebih baik, nggak usah diikuti deh. #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:42 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

"Tapi Rendra, kalau nolak mentah-mentah kan nggak enak. Aku harus gimana dong ngomongnya?" #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:43 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Aduh. Coba Rendra tanya, lebih nggak enak nolak ajakan temen SD apa nggak punya duit? #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:43 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Atau gini aja deh. Kalau kamu nggak enak nolaknya, coba bilang ke temanmu, "Udah lama nih nggak silaturahmi sama adikmu. Bukber di rumahmu aja, yuk." #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:44 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Jika masih nggak mempan juga, coba ajak temanmu buka di masjid. Sambil denger kultum dan salat magrib berjamaah, kalian juga bisa menikmati takjil gratis. #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:44 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Kalau tiba-tiba temanmu mau, bagus dong. Kamu jadi dapet pahala udah ngajak orang lain ibadah berjamaah. Tapi kalau temanmu ternyata nggak mau, kamu bilang aja, #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:44 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

"Yaudah enggak apa-apa, lain kali ya. Tahun ini aku mau memperbaiki ibadahku dulu." #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:45 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Bukan sekadar ucapan, Sobat Rendra juga harus mempraktikannya. Jadikan Ramadan tahun ini sarana memperbaiki ibadah dan masa depan keuangan kita agar sebulan puasa tidak sia-sia. Semangat puasanya yaa, Sobat Rendra! #reksadanaku #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Rutin

08/05/2019 17:10:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!