0
5 Tips agar wajah terlihat segar dan awet muda saat berpuasa

Kulit mengalami siklus regenerasi setiap 28-48 hari tergantung usia, gaya hidup, dan lingkungan. Proses regenerasi kulit yang terhambat dapat menyebabkan kulit kusam, bahkan saat kamu sedang tidak puasa sekalipun. Biasanya, wajah tidak segar saat menjalani puasa karena tubuh terlalu lelah dan kekurangan cairan.

Sejatinya, menjaga kesegaran wajah saat menjalankan puasa tidak hanya dari luar saja, tetapi juga dari dalam. Yaitu dengan cara menjaga pola makan dan keseimbangan cairan tubuh. Berikut adalah tips wajah tetap segar saat puasa yang bisa kamu aplikasikan.

1. Gunakan Cream Saat Pagi Hari

Day Cream Mellydia pemutih wajah 15 gram yang digunakan pada pagi hari. Mengandung foundation yang dapat membantu menutupi noda pada kulit wajah, serta mengandung UV Filter yang dapat membantu mengurangi efek buruk kulit wajah terhadap paparan sinar matahari langsung.

Produk Cream pencerah wajah yang aman tanpa efek samping dan pastinya sudah memiliki izin BPOM dan Sertifikasi Halal MUI.

Krim Whitening wajah terbaik MELLYDIA memiliki kandungan komposisi yang sangat lengkap dan tidak dimiliki oleh produk sejenisnya. Kandungan di dalam Krim Perawatan Wajah siang yang cepat Mellydia :

  • Aloe Barbadensis Extract
  • Kakadu Plum
  • Citrus Lemon Fruit Extract

Dari banyaknya komposisi dalam mellydia cream wajah siang hari ini, Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa, diantaranya :

  • Memutihkan Kulit Wajah Secara Cepat Aman dan Alami
  • Mencerahkan kulit Wajah dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit tambah bersih dan sehat
  • Membantu mengatasi kulit kering dan kemerahan terutama untuk kulit yang sensitif
  • memiliki kandungan vit. C tinggi
  • Sebagai antioksidan yang memperlambat proses penuaan dini pada kulit wajah
  • Membantu membentuk prolin, asam amino yang penting untuk menjaga kehalusan dan kelembaban kulit wajah
  • Membersihkan serta menghilangkan jerawat dan bekasnya
  • Memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari
  • Membantu moisturizing pada kulit wajah
  • Mengecilkan pori pori kulit terutama untuk kulit yang berjerawat
  • Mencegah timbulnya kembali jerawat di permukaan kulit
  • Melembabkan dan melembutkan kulit wajah
  • Meregenerasi jaringan kulit wajah yang rusak

Dalam satu krim pemutih wajah yang aman dan murah siang hari dari mellydia anda bisa mendapatkan banyak manfaat yang luar biasa. Anda dapat membandingkan Perawatan Wajah Mellydia dengan produk lain yang sejenis. Bandingkan khasiatnya, kecepatan prosesnya, juga harganya. Tentu Mellydia Pemutih Wajah alami jauh lebih menguntungkan bagi Anda.

2. Minum Air Putih

Sepertinya minum air putih memang menjadi salah satu kunci menjaga kesehatan tubuh dari dalam dan luar selama menjalani puasa. Biasanya nih, orang-orang lebih cenderung memilih minuman manis atau pun berperasa supaya lebih nikmat berbukanya.

Sebenarnya, rasa nikmat hanya di ujung lidah saja dan di pangkal tenggorokan, kalau kamu ingin minuman yang bermanfaat untuk tubuh, ya perbanyak konsumsi air putih. Tubuh yang kekurangan cairan akan memberikan efek wajah kuyu, pucat, dan kusam. Makanya, jangan lupa untuk senantiasa menyelipkan air putih di momen berbuka puasa.

3. Menggunakan Pelembap

Tubuh yang kekurangan cairan juga bisa terlihat dari penampakan wajah. Untuk menghidrasi kulit wajah, jangan lupa menggunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu. Pelembap dapat membantu menjaga kesegaran wajah, sehingga lebih cerah dan kenyal. (Baca juga: 5 Cara Atasi Masalah Bibir Pecah-Pecah Saat Puasa)

4. Mengaplikasikan Masker

Cara terbaik lainnya menjaga kesegaran wajah adalah dengan mengaplikasikan masker. Kamu bisa memilih masker alami seperti mentimun yang cukup sederhana bila diaplikasikan. Iris mentimun tipis-tipis lalu letakkan di wajah di dahi, pipi, hidung, dan bagian-bagian lainnya. Diamkan selama 10-15 menit, supaya menyerap sempurna. Waktu terbaik untuk mengaplikasikan masker adalah saat malam hari. Karena biasanya malam adalah momen ketika kulit melakukan regenerasi. (Baca juga: Manfaat Semangka untuk Kesehatan dan Kecantikan)

5. Istirahat yang Cukup

Tidur yang tidak cukup atau terlalu malam dapat membuat wajah menjadi kusut terutama menciptakan lingkar hitam pada bagian bawah mata. Di bulan puasa ini, jangan tidur terlalu telat, usahakan tidur tidak lewat dari jam 10 malam. Supaya tidur lebih nyenyak, kamu bisa memasang musik atau membaca buku supaya suasana lebih rileks dan menciptakan kantuk. Cara lainnya supaya tidur lebih nyenyak adalah minum susu hangat sebelum tidur.

URL shopee.co.id Krim Siang Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Cepat Aman Day Cream Mellydia Original 100 BPOM Dan MUI Dapatkan produk ini dengan Rp 100,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.