10
Scott @ScotchandSoba_
gimana sih cara pake perfume/fragrance buat cowok? emang ada rulesnya? ADA DONG! jadi kita kudu tau, di mana how and where to apply ur fragrance sesuai dengan occasion yang mau kita datengin. pic.twitter.com/7STjKvNyci
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
nah, yg paling common itu 5 spots untuk kita apply. biasanya ini occasion normal kayak dateng kuliah ato pergi ngantor. wanginya tetep kecium dan awet, tapi gak over.
Scott @ScotchandSoba_
1 & 2 di tengkuk bawah (belakang) telinga kanan dan kiri. 3 & 4 di kerah (sekitar dada) kanan dan kiri juga. pic.twitter.com/KoRhHe4kI8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
sedangkan yang kelima, ada di tengkuk (leher) bagian belakang banget. pic.twitter.com/A4BzBkCysa
Expand pic
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
1. Kenapa di tengkuk sekitar telinga bukannya di leher? hal ini buat antisipasi ketika kita ngedate dan ‘terpaksa’ kissing sampe ke leher2, si partner gak perlu ngerasain ‘pait’ dari alkohol dari perfume. karna di tengkuk pun tetep kecium kok pas hidung dia ada di sekitar leher pic.twitter.com/8Iyr4sY0ka
Expand pic
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
gunanya lagi, biar gak terlalu nyengat di hidung kita sendiri. Karna kalo kita mengaplikasikan pas di leher depan, makan aromanya akan seketika naek ke hidung kita. pic.twitter.com/CsrB9EbFYO
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
sedangkan gunanya di tengkuk bagian belakang, biar wangi dari perfume kita bisa kecium pas kita jalan ato ngelewati orang pic.twitter.com/UsZIf1aAUx
Expand pic
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
udah? 5 spots doang? BELOM! bisa jadi 7 spots ketika kegiatan yg mau kita datengin adalah outdoor ato tempat yg crowded kayak di club (or even nonton konser)
Scott @ScotchandSoba_
selain 5 spots tadi, ditambah lagi yaitu dua spots di bahu kanan dan bahu kiri. Jadi ketika ada di keramaian, wangi kita tetep bisa kerasa dari depan, belakang dan pastinya samping kanan kiri. pic.twitter.com/qOuKDb4LJO
Expand pic
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
naaahh!! itu tadi tips buat nyemprot perfume buat cowok yg tepat di mana dan berapa banyak. masi mau lanjut ke tips selanjutnya nggak nih?
deccy @tribhuwana420
@ScotchandSoba_ Pantesannnnn harumnya nempell bgt pdhal cmn duduk sbelahan wakakakaka jadi ini rahasiamuu selama inii skot
Gagaldot @jokerkurus
@ScotchandSoba_ Aku cuma ngandelin pewangi londri kiluan tak pantas melihat twit inih
Scott @ScotchandSoba_
==5 pantangan dalam pake perfume==
Scott @ScotchandSoba_
1. Perfume gunanya bukan buat nutupin bau badan!! kalo lo ngerasa bau badan, pake roll-on untuk ketiak dan JANGAN LUPA MANDI.
Scott @ScotchandSoba_
2. Pake perfume yg wanginya sesuai sama occasion. minimal banget ngebedain yg wanginya seger sama strong (kayak wangi rempah). jadi yg wanginya strong biasanya cocok untuk malem hari dan acara formal ato ngedate. sedangkan kalo yg seger bisa kita pake di siang hari.
Scott @ScotchandSoba_
3. Don’t overspray or underspray. kalo underspray, ya gabakal kecium juga wanginya. sedangkan kalo overspray, lo bisa kayak toko perfume bibit berjalan!! gapengen kan?
Scott @ScotchandSoba_
4. simpan perfume di tempat yg tepat. di tempat yang gak terlalu banyak cahaya dan terlalu panas. hindari naro perfume yg terlalu sering terpapar sinar matahari. karna bakal rusak (berubah dan berkurang wanginya) you have to treat ur perfume as if wine.
Scott @ScotchandSoba_
5. Don’t rub the fragrance karna perfume yg bener tuh biasanya ada ada tiga komponen (base-core-top) yg bakal ngejaga wanginya tetep long last dan gak berubah. nah, kalo lo gosok, bisa2 lo ngerusak komponen molekul dari perfume yg lo pake. DAN GAK ADA GUNANYA JUGA LO GOSOK!! pic.twitter.com/rEOZ9PvKqA
Expand pic
Scott @ScotchandSoba_
Lanjut ke ‘kesalahan’ yang sebenernya kurang baik dan bikin perfume kita gak bertama lama...
☬ INNOMINATA ☬⁩ @innomineko
@ScotchandSoba_ Untung biasanya kalo pake parfum kek gini. Tapi kalo pengen awet lagi wanginya sebelum nyemprotin parfum biasanya pake lotion dulu buat ngelembabin kulit.
Scott @ScotchandSoba_
Mistake #1 semprotin ke udara, trus kita ala-ala ngelewatin di bawahnya. that makes no sense! karna cairan perfumenya bakql ada di jidat, hidung, leher, dada, even rambut. DAN ITU GAK MAKSIMAL DAN GABAKAL BERTAHAN LAMA. be punctual! di spot2 penting yg udah w jelasin tadi pic.twitter.com/ITJDgZ2N4u
Scott @ScotchandSoba_
di tangan boleh nggak? boleh aja lo pake di tangan ato lengan (biasanya kalo lagi summer) ato di sini katakan siang hari yg terik. tapi kalo untuk di ruangan kayak lagi meeting, ngapain juga di tangan? biar kalo salaman jadi wangi? makanya condongin badan sedikit pas handshake
Scott @ScotchandSoba_
kalo pengen tangannya wangi, ya lo bisa pake pake lotion ato hand cream. gue sih mikir, sayang aja kalo perfume mahal tapi makek ya kurang efisien.
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.