Humor BumiSerpong

Hasil karya sahabat2 BumiSerpong yang kocak, yang galau, yang iseng, dll.
HUMOR lucu serpong bumiserpong BSD
0
BumiSerpong @BumiSerpong
Hatiku penuh dengan cinta kepadamu, lebih penuh dari parkiran Soto H. Mamat... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Neng, nggak apa2 kan abang jemput naik motor? / Iya bang, tp ntar malem aku pinjem motor abang buat ngetrek di Foresta yah.... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Neng, minta PIN dong.. / Ini bang 3F1AW3W3 / Loh bukan itu neng... / PIN apa dong bang? / PINjem duit, neng... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Percaya sama abang, dik... Cinta abang ke kamu sebesar Mall @ Alam Sutera... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Mas ini sering lewat Jl. Raya Serpong ya? / Iya dik, kok tahu? *ge-er* / Tampang mas mirip truk.... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Bang, anterin ke spa dong, aku mau sauna nih / Oke neng / Loh kok ke Stasiun? / Di KRL Serpong bisa sauna gratis, neng... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Susahnya pacaran itu ibarat nyari parkir mobil di Pasar Modern pas Minggu pagi.... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Kau buat air mataku mengalir deras bak sungai Cisadane... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Demi bertemu kamu, gunung pun akan kudaki, lubang2 di jalanan Tangsel pun kulewati.... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Nama Neng siapa sih? / Malu ah Mas.. / Loh emang kenapa Neng? / Namaku Agra Mas... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @adityaa_nugraha: neng, muka nya ribet banget kaya pertigaan pasmod :| #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @adityaa_nugraha: Neng kok kalo dandan lama banget sih, kaya lampu merah depan giant.... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @ngebacotaja: hati ku seperti bsd junction yang selalu sepi tiap hari.... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @kiranandhika: Neng, cinta ku ke kamu lebih jauh daripada trayek agra mas dari serpong-ps. Rebo .... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Ciyusss?? Miapahhh?? / Mie Ayam di NusaLoka, BSD Plaza, Tol Blvd... / Jiaaah serasa admin @BumiSerpong aja luh! #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @saminarizal: Kalau di BumiSerpong itu ada Teraskota yang berdiri tegak , tapi kalau di hati aku ada kamu #BSku #jayus ahaha
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @AdamAdiprasetyo: neng,nunggu kamu mau dilamar kayak ngantri bensin premium di lampu merah giant deh .... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Bang, kaos yang aku kasih kesempitan nggak? / Nggak neng, abang udah biasa lewat jalanan Ciater yang lebih sempit... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @ruliakbar: pria single jangan takut. Persediaan wanita single masih banyak. Kaya ruko di BSD. Jumlahnya banyak, yg kosong banyak. #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @LouisRavelli: hatiku sudah campur aduk seperti ITC dan segala dagangannya... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Kamu bikin hatiku kusut bagaikan bundaran Alam Sutera tanpa petugas... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @kiranandhika: Bang kalau aku dipelukanmu aku berasa di komplek puspitek saat pagi, rasanya damai indah sejuk #eaaa #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @fajarfvckran: Mba, abis dari salon ya? Kok jadi mulus gitu sih? Kayak U-turn depan villa serpong........._. #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
Di hari ultahmu ini, kuberikan hadiah yang mahal.. lebih mahal dari parkiran ITC... #BSku
BumiSerpong @BumiSerpong
RT @ronnieputralim: Hatiku Tanpa Kamu, Kayak Jalanan Serpong yang makin banyak lubangnya. Haha #BSku
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.