0
menda ๐Ÿ @fermendkis

permen wangi ya permen kis โ€ข mendpuisikan โ€ข ๐Ÿ“ง halomenda@gmail.com โ€ข https://t.co/C8UmfBckBd โ€ข check out my likes tab ฯŸ

https://t.co/ImfBqc83uk
menda ๐Ÿ @fermendkis
Buat imam tarawih yang bacaan ayatnya pendek-pendek. pic.twitter.com/bJjNHtUDWt
Expand pic
Newww RuleeeeeeS @nggausahkepoyaa
@fermendkis 23 rakaat satu jam kurang? kebayang maratonnya ndak
badut armybomb muster6th @miraanab
@fermendkis kalo bacanya cepet ye sama aja, gatau apa tangan baru nelunjuk pas takhyat akhir imam udah salam :)
Alfreda @devinabellaalfr
@fermendkis + bacanya kilat juga kyk lg dikejar utang
Vega Setyo Akbari @vegaaSA
@fermendkis @alfian266 Terawih di tempat gw bacaannya lambat banget berasa solat jum'at. Solat jadi gak fokus cuma doain imamnya mules doang ๐Ÿ™‚
n a u k h t y @astarisburn
@fermendkis Astaghfirullah hapus segera sebelum dinilai penistaan ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
Bu Guru @SupriyatunTun
@fermendkis Di masjid deket kosku suratannya by request makmum dong. "Silahkan, Bapak Ibu semuanya mau surat pajang apa pendek? Agar ikhlas nggih." Akhirnya rakaat kedua auto Al Ikhlas. ๐Ÿ˜‚
Laii @laili_yana
@SupriyatunTun @fermendkis "Hyaa namanya sopir manut penumpang", kelakar Pak Imam sebelum takbiratul ihrom.
saki chan @Ratih_ist
@nggausahkepoyaa @fermendkis Ngalamin. Tp bacanya surat pendek sama alfatihah sama doa untuk per 4 rakaat itu termasuk pelan loh
Newww RuleeeeeeS @nggausahkepoyaa
@Ratih_ik19 @fermendkis ihhhh cepet banget mba, aku baru selese kabiro makmum lain udah bilang aamiin aja hahaaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.