Yang Suka Pasti Banyak, Meme Penuh Cinta Ala Netizen Yg Berterimakasih ke Imam Taraweh Pake Ayat Pendek-pendek

Haha...berulang setiap tahun nyari masjid yang paling pendek waktu tarawehnya
0
menda 🍁 @fermendkis

permen wangi ya permen kis • mendpuisikan • 📧 halomenda@gmail.com • https://t.co/C8UmfBckBd • check out my likes tab ϟ

https://t.co/ImfBqc83uk

Menda🍁 @fermendkis

Buat imam tarawih yang bacaan ayatnya pendek-pendek. pic.twitter.com/bJjNHtUDWt

05/05/2019 20:19:21 WIB
Expand pic
Nurul Widianingsih @Nurulwidiaa

@fermendkis 23 rakaat satu jam kurang? kebayang maratonnya ndak

05/05/2019 20:37:20 WIB
asoi 🌻 @maba_ugm2022

@fermendkis kalo bacanya cepet ye sama aja, gatau apa tangan baru nelunjuk pas takhyat akhir imam udah salam :)

05/05/2019 21:16:32 WIB
Alfreda @devinaalfreda

@fermendkis + bacanya kilat juga kyk lg dikejar utang

05/05/2019 21:40:28 WIB
Vega Setyo Akbari @vegaaSA

@fermendkis @alfian266 Terawih di tempat gw bacaannya lambat banget berasa solat jum'at. Solat jadi gak fokus cuma doain imamnya mules doang 🙂

05/05/2019 21:49:17 WIB
Alfian @mieayampcx

@vegaaSA @fermendkis Coba tegasin pas bilang “aamiin” dgn tempo yg cepet dah wkwk

05/05/2019 21:50:31 WIB
𝓃𝒶𝓊𝓀𝒽𝓉𝓎 @astarisburn

@fermendkis Astaghfirullah hapus segera sebelum dinilai penistaan 🙃🙃

05/05/2019 23:05:30 WIB
tunsky @SupriyatunTun

@fermendkis Di masjid deket kosku suratannya by request makmum dong. "Silahkan, Bapak Ibu semuanya mau surat pajang apa pendek? Agar ikhlas nggih." Akhirnya rakaat kedua auto Al Ikhlas. 😂

06/05/2019 05:20:30 WIB
Laii @laili_yana

@SupriyatunTun @fermendkis "Hyaa namanya sopir manut penumpang", kelakar Pak Imam sebelum takbiratul ihrom.

06/05/2019 06:05:26 WIB
saki chan @Ratih_ist

@nggausahkepoyaa @fermendkis Ngalamin. Tp bacanya surat pendek sama alfatihah sama doa untuk per 4 rakaat itu termasuk pelan loh

06/05/2019 07:11:07 WIB
Nurul Widianingsih @Nurulwidiaa

@Ratih_ik19 @fermendkis ihhhh cepet banget mba, aku baru selese kabiro makmum lain udah bilang aamiin aja hahaaa

06/05/2019 16:04:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!